Prediksi Pertandingan Osasuna vs Levante

oleh -52.321 views

MBA- Osasuna akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Levante akhir pekan ini.

Pasukan Jagoba Arrasate akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 1-0 di Getafe, sementara Levante hanya bermain sekali di liga musim ini, menderita kekalahan 4-2 di Valencia pada akhir pekan pembukaan.

Setelah dua musim di tingkat kedua, Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu dan pada akhirnya hanya berjarak empat poin dari tempat Liga Europa selama kampanye papan atas yang mengesankan.

Pasukan Arrasate membuat awal yang positif untuk musim 2020-21 mereka, mencatat kemenangan 2-0 di Cadiz pada akhir pekan pembukaan berkat gol dari Adrian Lopez dan Ruben Garcia.

Osasuna tidak bisa membangun kemenangan atas tim yang baru dipromosikan, meskipun, menderita kekalahan 1-0 dari Getafe terakhir kali, yang berarti bahwa mereka akan bertekad untuk bangkit kembali pada hari Minggu.

Los Rojillos, yang saat ini berada di urutan keenam di La Liga, mencatatkan kemenangan 2-0 pada pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu, tetapi Levante menang dalam dua dari empat pertemuan terakhir mereka di liga.

Levante, seperti yang disebutkan, menderita kekalahan 4-2 di Valencia dalam pertandingan pembuka musim mereka pada 13 September; Pasukan Paco Lopez sebenarnya memimpin 2-1 di Mestalla di akhir babak pertama tetapi berada di ujung skor akhir yang salah.

The Frogs finis ke-12 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, yang sebenarnya mewakili posisi tertinggi mereka di level sepakbola ini sejak 2013-14.

Ada banyak pergerakan di klub musim panas ini dalam hal pemasukan dan pengeluaran, dan mereka telah menghabiskan biaya transfer untuk pasangan Real Madrid Jorge de Frutos dan Dani Gomez.

Kebutuhan akan hasil positif melawan Osasuna pada hari Minggu mungkin diperkuat oleh fakta bahwa dua pertandingan liga berikutnya setelah yang satu ini adalah melawan Sevilla dan Real Madrid.

Cedera lutut yang serius untuk Chimy Avila kemungkinan besar akan membuat striker Osasuna itu absen hampir sepanjang musim, sementara Darko Brasanac juga diperkirakan absen untuk tuan rumah karena masalah bahu.

Aridane Hernandez dan Jorge Herrando juga kemungkinan akan absen hingga bulan depan, tetapi pemain baru Lucas Torro berusaha untuk memulai, setelah muncul dari bangku cadangan melawan Cadiz dan Getafe.

Nacho Vidal dan Marc Cardona juga merupakan opsi untuk perubahan, meskipun Adrian dan Ruben Garcia harus melanjutkan kemitraan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Levante, Pablo Martinez dan Ruben Rochina sama-sama meragukan tim tamu, sementara Ivan Lopez tetap berada di pinggir lapangan karena masalah lutut.

XI diharapkan memiliki tampilan yang mirip dengan yang dimulai pada akhir pekan pembukaan musim ini, dengan Jose Luis Morales bergabung dengan Sergio Leon dan Enis Bardhi di area depan.

Dani Gomez dan De Frutos, yang keduanya tiba dari Real Madrid musim panas ini, keluar dari bangku cadangan melawan Valencia dan kemungkinan akan menjadi salah satu pemain pengganti sekali lagi.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna:Herrera; Roncaglia, Navas, D Garcia, Cruz; Torres, Oier, Moncayola, Perez; Adrian, R Garcia

Levante:Fernandez; Miramon, Duarte, Rober, Clerc; Campana, Radoja, Melero, Bardhi; Leon, Morales