Prediksi Pertandingan Osasuna vs Athletic Bilbao

oleh -116.321 views

MBA – Athletic Bilbao akan berusaha untuk membuat kemenangan beruntun di La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Osasuna pada Sabtu malam.

Pasukan Gaizka Garitano akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 2-0 di kandang atas Levante, sementara Osasuna berbagi poin dengan Eibar di pertandingan terakhir mereka.

Osasuna finis di urutan ke-10 di La Liga musim lalu saat mereka kembali ke level sepak bola ini dan pada akhirnya hanya terpaut empat poin dari tempat Liga Europa, mengesankan banyak orang dengan penampilan mereka sepanjang musim.

Tim Jagoba Arrasate telah membuat awal yang solid untuk musim baru, mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan mereka untuk duduk di urutan 11 dalam klasemen, dengan jumlah poin yang sama dengan Barcelona, ​​meskipun raksasa Catalan hanya bermain empat kali musim ini.

Osasuna kalah dalam pertandingan beruntun melawan Getafe dan Levante menjelang akhir September tetapi mengalahkan Celta Vigo pada 4 Oktober sebelum berbagi poin saat bertandang ke Eibar akhir pekan lalu.

Los Rojillos akan bertekad untuk mengambil hasil positif pada hari Sabtu mengingat tiga dari lima pertandingan berikutnya di La Liga adalah melawan Atletico Madrid, Sevilla dan Barca selama pertandingan yang sulit.

Athletic, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Sabtu setelah menang 2-0 atas Levante, dengan Alex Berenguer dan Inaki Williams di daftar pencetak gol untuk tim Basque itu.

Awal musim yang tidak konsisten telah membuat tim Garitano menang dua kali tetapi kalah tiga kali dari lima pertandingan pertama mereka, membuat mereka berada di posisi ke-14 dalam tabel, hanya dua poin di luar zona degradasi.

Menariknya, tim tuan rumah belum benar-benar memenangkan pertandingan khusus ini sejak Agustus 2013; empat dari lima pertandingan terakhir telah membawa kemenangan, dengan Athletic mencatat kemenangan 2-1 pada pertandingan yang sama musim lalu.

Juara La Liga delapan kali itu finis di urutan ke-11 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu, dan sulit membayangkan mereka mendorong tempat Eropa pada 2020-21 karena kekuatan tim di sekitar mereka.

Daftar absen Osasuna cukup besar saat ini, dengan Ante Budimir, Jonathan Calleri, Lucas Torro dan Chimy Avila semuanya tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini.

Roberto Torres dan Darko Brasanac juga masing-masing meragukan masalah hamstring dan bahu, sementara Jon Moncayola diskors, karena mendapat kartu merah terlambat dalam bentrokan dengan Eibar.

Arrasate akan dipaksa untuk melakukan perubahan dari hasil imbang tanpa gol akhir pekan lalu, dengan Jony dan Adrian sama-sama diharapkan masuk ke XI, tetapi Enric Gallego harus mempertahankan tempatnya dalam serangan.

Athletic akan tanpa jasa bek Yuri Berchiche karena virus corona, sementara Kenan Kodro juga dipastikan keluar dari kontes karena masalah otot.

Tim tamu juga memiliki kekhawatiran atas kebugaran Oscar de Marcos dan Ibai Gomez, yang berarti Garitano tidak memiliki terlalu banyak opsi untuk berganti akhir pekan ini.

Tidak mengherankan melihat pemain yang sama yang berbaris melawan Levante turun ke lapangan untuk pertandingan ini, dengan Williams kembali didukung oleh Berenguer, Raul Garcia dan Iker Muniain di sepertiga akhir.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Osasuna: Herrera; Roncaglia, Aridane, D Garcia, Perez; R Garcia, Jony, Oier, Barja; Gallego, Adrian

Athletic Bilbao: Unai; Capa, Yeray, Martinez, Balenziaga; D Garcia, Lopez; Berenguer, R Garcia, Muniain; Williams