Prediksi Pertandingan Oldham vs Bournemouth

oleh -63.321 views
Prediksi Pertandingan Oldham vs Bournemouth

MBA – Oldham Athletic menyambut Bournemouth ke Boundary Park di Greater Manchester untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah bertemu 53 kali di semua kompetisi, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi pada 2013 di Football League One.

The Cherries telah menang 22 kali dalam pertandingan ini sementara tuan rumah memiliki 15 kemenangan atas nama mereka. Kedua belah pihak telah cukup seimbang dalam pertemuan mereka, dengan 16 pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan FA Cup: Cheltenham vs Manchester City

Kedua tim hanya bertemu satu sama lain di Piala FA, dengan pertandingan tahun 1954 itu menjadi pertemuan kompetitif pertama mereka. Bournemouth berhasil menang 1-0 pada kesempatan itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Luton Town

Tuan rumah akan menuju pertandingan tanpa jasa George Blackwood, yang masih beberapa bulan lagi dari kebugaran penuh. Skorsing tiga pertandingan Bobby Grant juga akan membuatnya absen dari permainan.

Bek Andrea Badan dan Kyle Jameson kembali dalam pelatihan penuh tetapi manajer Harry Kewell diperkirakan tidak akan mengambil risiko memulai mereka akhir pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Untuk pelatih Bournemouth Jason Tindall, Cameron Carter-Vickers dan Jack Stacey tetap berada di pinggir lapangan karena cedera.