Prediksi Pertandingan Nimes vs Dijon

oleh -61.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Nimes akan menjamu Dijon di Ligue 1 pada hari Rabu dengan kedua belah pihak akan bertanding di zona degradasi.

Tuan rumah bisa keluar dari tiga terbawah dengan mengalahkan lawan mereka, dengan Dijon mampu melompati lawan mereka ke posisi 18 di klasemen jika mereka menang sebagai pemenang.

Berada di urutan ke-18 musim lalu sebelum pembatasan semua sepak bola Prancis karena pandemi virus corona, Nimes bisa dibilang beruntung bisa berlaga di Ligue 1 musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Dengan Amiens dan Toulouse diturunkan ke tingkat kedua, Les Crocodiles dibebaskan dari degradasi karena hanya berjarak tiga poin dari zona aman pada saat musim ditutup sebelum waktunya.

Dewan Nimes memilih untuk memecat Jerome Arpinon dan memasukkan Bernard Blaquart menjelang musim baru, tetapi tingkat kemenangan 19% menunjukkan penurunan performa dibandingkan musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Willem II

Memang, tim Arpinon telah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, meskipun hasil imbang 2-2 hari Minggu di Saint-Etienne adalah hasil yang terhormat yang membuat mereka memiliki peluang berjuang untuk keluar dari zona degradasi jelang jeda musim dingin.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Monaco

Dijon, sementara itu, berada di posisi terbawah untuk sebagian besar musim, hanya memenangkan satu dari 16 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Setelah hanya unggul tiga poin dari Nimes ketika musim lalu ditutup secara prematur, mungkin sedikit mengejutkan melihat kedua belah pihak berjuang untuk menghindari degradasi sekali lagi.