Prediksi Pertandingan Newport County vs Watford

oleh -39.321 views

MBA- Watford akan mencari tempat mereka di putaran keempat Piala EFL ketika mereka bertandang ke tim League Two, Newport County di putaran ketiga kompetisi pada Selasa malam.

Hornets mengalahkan Oxford United melalui adu penalti di babak kedua untuk maju ke tahap ini, sementara Newport telah mengalahkan Swansea City dan Cambridge United di dua putaran pembukaan.

Newport mungkin tidak bisa menyelesaikan musim lalu, tetapi tim asuhan Mike Flynn memiliki awal yang sangat sibuk untuk kampanye 2020-21, sudah memainkan lima pertandingan di tiga kompetisi terpisah.

Memang, mereka telah mengalahkan Swansea City dan Cambridge United di dua putaran pertama Piala EFL musim ini untuk memastikan tempat mereka di putaran ketiga kompetisi.

Newport juga kalah 1-0 dari Cheltenham Town di Piala EFL awal bulan ini, tetapi mereka telah membuat awal yang menggembirakan untuk musim Liga Dua 2020-21 mereka, mengambil empat poin dari dua pertandingan mereka melawan Scunthorpe United dan Barrow untuk menempati posisi ke-10. meja.

The Exiles kalah dari West Ham United di babak kedua Piala EFL musim lalu, tetapi akan tertarik untuk melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi 2020-21 meskipun faktanya kampanye liga mereka adalah prioritas.

Watford, sementara itu, mengalahkan Oxford United melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 pekan lalu untuk memastikan bahwa mereka akan hadir di putaran ketiga Piala EFL musim ini.

The Hornets memulai kampanye Kejuaraan 2020-21 mereka dengan kemenangan 1-0 atas Middlesbrough pada 11 September tetapi ditahan imbang tanpa gol oleh Sheffield Wednesday di liga pada hari Sabtu.

Pasukan Vladimir Ivic akan mencari kembalinya segera ke Liga Premier, tetapi pemain Serbia itu telah mengumpulkan skuad besar yang penuh kualitas, yang berarti bahwa lari di kompetisi ini akan disambut baik.

Watford sebenarnya mencapai putaran keempat Piala EFL musim lalu sebelum kalah dari Everton dan pasti akan menjadi favorit untuk maju dari pertandingan Selasa di Rodney Parade.

Bos Newport Flynn diharapkan untuk kembali membariskan timnya dalam formasi 3-5-2 pada hari Selasa, tetapi akan ada perubahan dari tim yang dimulai di liga melawan Barrow pada hari Sabtu.

Kemitraan pemogokan baru bisa melihat fitur Tristan Abrahams dan Padraig Amond di sepertiga akhir, sementara juga kemungkinan akan ada perubahan dalam gol dengan Thomas King masuk menggantikan Nick Townsend.

Yang mengatakan, tiga bek bisa tetap tidak berubah mulai Sabtu, dengan Brandon Cooper mempertahankan tempatnya.

Adapun Watford, Andre Grey, Isaac Success, Ismaila Sarr dan Gerard Deulofeu masih menepi karena cedera, tetapi diharapkan ada perubahan besar dari sisi yang dihadapi Rabu.

Tim XI akan memiliki penampilan yang akrab dengan penampilan yang dimulai melawan Oxford di babak terakhir, meskipun mungkin ada perubahan di lini tengah dengan pemain muda Manchester United yang sedang dipinjamkan James Garner masuk untuk debut penuhnya.

Jerome Sinclair harus diberi kesempatan lain untuk tampil mengesankan di sepertiga akhir lapangan, sementara Daniel Bachmann akan menggantikan Ben Foster di antara mistar gawang.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Newport County :Raja; Howkins, Cooper, Demetriou; Shephard, Willmott, Sheehan, Twine, Haynes; Amond, Abrahams

Watford: Bachmann; Navarro, Sierralta, Agyakwa, Wilmot, Stevenson; Phillips, Garner, Quina; Sinclair, Perica