Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leicester City

oleh -75.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Leicester City menghadapi Newcastle United di St James ‘Park pada Minggu sore untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan.

Sementara The Foxes memulai gelombang pertandingan berikutnya di posisi ketiga, The Magpies turun di posisi ke-14 setelah empat pertandingan tanpa hasil.

Setelah timnya hanya mencatatkan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace awal pekan ini, bos Leicester Brendan Rodgers tak pelak mendapat sejumlah kritik atas pemilihan timnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Norwich City

Namun, pemain Irlandia Utara itu puas dengan keputusannya untuk merotasi skuadnya selama jadwal yang menuntut, sesuatu yang harus dia lakukan melalui kampanye Liga Europa klub.

Di hari lain, The Foxes akan meraih kemenangan di Selhurst Park, tetapi tim East Midlands masih duduk di posisi ketiga meskipun menyia-nyiakan beberapa peluang melawan Eagles.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Montpellier HSC vs Monaco

Bukan untuk pertama kalinya musim ini, Harvey Barnes menunjukkan mengapa dia sekarang dianggap sebagai salah satu pemain Inggris paling menarik di Liga Inggris, dan sekarang dia telah mencetak lima gol di semua kompetisi sejak 26 November.

Meskipun Leicester perlu menemukan sesuatu yang ekstra di pertahanan untuk mengimbangi dua teratas, Rodgers akan yakin bahwa Barnes, James Maddison dan Jamie Vardy dapat memberi tim keunggulan di sepertiga akhir.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Espanyol vs Osasuna

Sejak kemenangan 2-1 atas West Bromwich Albion pada 12 Desember, Newcastle hanya mencatatkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan kekalahan di Brentford di perempat final Piala EFL ditambahkan ke persamaan, Steve Bruce menemukan dirinya di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya di St James ‘Park.