Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

oleh -28.321 views

MBA – Newcastle United menuju pertemuan Liga Premier mereka dengan Brighton & Hove Albion setelah memulai kampanye dengan kemenangan 2-0 di West Ham United.

Sementara itu, Seagulls melakukan perjalanan panjang ke St James ‘Park akhir pekan ini setelah kalah 3-1 di kandang dari Chelsea yang menghabiskan banyak uang.

Di tengah spekulasi mengenai posisinya di Newcastle selama enam bulan terakhir, Steve Bruce akan senang dengan dua kemenangan dan clean sheet untuk memulai musim.

Sementara tim yang banyak berubah melawan Blackburn Rovers berjuang untuk meniru level yang dihasilkan melawan West Ham United di Liga Premier, Bruce sekarang memiliki kedalaman skuadnya.

Itu kadang kurang selama musim terakhir, tetapi hanya pendukung Newcastle yang paling pesimis yang akan kecewa dengan aktivitas beberapa minggu terakhir di St James ‘Park.

Meskipun itu pasti menyebabkan tingkat ekspektasi meningkat, Bruce tahu bahwa hal itu sejalan dengan pekerjaan ini, dan perlengkapan mereka yang akan datang mewakili peluang nyata baginya untuk membuat kemajuan lebih lanjut dalam memenangkan basis penggemar yang menuntut.

Namun, Newcastle mungkin mendapati diri mereka harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan penutupan ketiga berturut-turut akhir pekan ini melawan lawan yang juga tampaknya menuju ke arah yang benar.

Meski kalah melawan Chelsea pada Senin malam, ada elemen keberuntungan tentang bagaimana the Blues menang di Amex Stadium, sesuatu yang tidak akan hilang dari Graham Potter.

Bos Seagulls menyaksikan timnya sering menimbulkan ancaman, dan kekejaman yang gagal mereka hasilkan melawan Chelsea diperlihatkan di Piala EFL versus Portsmouth.

Sementara Potter membuat perubahan besar-besaran, jarak empat gol menyoroti bahwa dia akan punya alasan untuk menurunkan salah satu pemain bintangnya jika mereka tidak meningkatkan permainan mereka.

Prospek Argentina Alexis Mac Allister mencatatkan gol pertamanya untuk tim Pantai Selatan itu dalam pertandingan bersama Pompey, kontribusi yang diharapkan Potter menjadi yang pertama dari banyak gol pemain berusia 21 tahun itu musim ini.

Asalkan Allan Saint-Maximin lulus tes kebugaran terlambat, Newcastle bisa bertahan dengan XI yang sama dari permainan West Ham United.

Itu akan membuat Andy Carroll melanjutkan kemitraannya dengan Callum Wilson setelah pasangan itu tampil mengesankan selama pertemuan dengan The Hammers.

Meski mencetak gol pada pertengahan pekan, Ryan Fraser diperkirakan tetap berada di antara pemain pengganti.

Bos Brighton Potter akan menunggu sampai hasil tes kebugaran Ben White sebelum membuat keputusan tentang formasinya.

Jika bek tidak tersedia, kemungkinan ada empat bek, dengan Dan Burn masuk ke tim sebagai bek kiri.

Sementara Adam Lallana diharapkan untuk tampil dalam skuad setelah masalah betis ringan, playmaker tersebut mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Newcastle United: Darlow; Manquillo, Lascelles, Fernandez, Lewis; Hendrick, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Wilson, Carroll

Brighton & Hove Albion: Ryan; Lamptey, Webster, Dunk, Burn; Propper, Stephens, Bissouma; Kotor, Trossard; Maupay