Prediksi Pertandingan Napoli vs Genoa

oleh -74.321 views

MBA -Napoli ingin melupakan kampanye liga yang mengecewakan dan telah memulai kampanye Serie A mereka dengan kemenangan 2-0 atas Parma, dan akan bersemangat untuk menjadikannya dua dari dua pada hari Minggu.

Namun, lawan mereka, Genoa, mengalahkan Crotone 4-1 di pertandingan pembukaan mereka dan duduk di puncak klasemen liga yang masih muda. Genoa nyaris degradasi musim lalu dan berharap bisa bertahan lebih nyaman musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Tondela vs Boavista

Setelah finis kedua dalam tiga dari empat musim Serie A sebelumnya (finis ketiga pada kesempatan lain), Napoli merosot ke posisi ketujuh yang mengecewakan musim lalu, 21 poin dari juara Juventus.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs RKC Waalwijk

Namun, mereka melakukan yang terbaik untuk Bianconeri di final Coppa Italia melalui adu penalti, menyelamatkan kampanye liga mereka yang buruk.

Tim Gennaro Gattuso telah mencoba membawa hal positif itu ke musim ini, dan memulai dengan kemenangan percaya diri 2-0 atas Parma.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Chelsea

Mereka juga mengambil empat poin dari dua pertemuan liga mereka dengan Genoa musim lalu dan mungkin merasa percaya diri untuk melanjutkan awal yang kuat pada hari Minggu.