Prediksi Pertandingan Napoli vs Empoli

oleh -133.321 views
Prediksi Pertandingan Napoli vs Empoli
Menyalinkode AMP

MBA – Napoli menyambut Empoli yang memimpin Serie B ke Stadio Diego Maradona pada hari Selasa, mengambil langkah pertama dalam mempertahankan Coppa Italia.

Setelah mengalahkan musuh lamanya Juventus di final tahun lalu, Partenopei menghadapi tim Alessio Dionisi yang sedang dalam performa terbaiknya di babak 16 besar kompetisi musim ini.

Menjelang memulai pertahanan piala mereka, sundulan kuat Tiemoue Bakayoko pada menit-menit terakhir memberi Napoli semua tiga poin dalam aksi Serie A pada akhir pekan, ketika tim Gennaro Gattuso akhirnya mengalahkan tim Udinese yang tegas di Dacia Arena.

Saat ini dalam status pinjaman dari Chelsea – setelah periode yang sama dengan Milan dan mantan klub Monaco – gelandang Prancis telah membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari XI Gattuso musim ini – tampil di semua kecuali satu pertandingan liga sejauh ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan QPR vs Wycombe Wanderers

Pemenangnya memastikan Napoli, yang telah melalui masa sulit di kedua sisi Natal, menjaga kecepatan dalam perebutan kualifikasi Liga Champions. Di klasemen Serie A, Partenopei sekarang duduk di posisi kelima – bersama rival utamanya Atalanta dengan 31 poin.

Sumber media Italia melaporkan jeritan dan pukulan ke dinding Stadio Diego Maradona setelah kekalahan kandang Napoli yang tidak dapat dijelaskan dari Spezia minggu lalu, ketika pelatih mereka yang marah melepaskan sifat berapi-api yang khas pada pasukannya, yang karakter kolektifnya kemudian dipertanyakan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Libya vs Kongo DR

Ledakan itu mungkin merupakan risiko bagi Gattuso, yang belum menyetujui kontrak baru dengan presiden klub yang sama kuatnya, Aurelio de Laurentiis menjelang kontraknya saat ini berakhir di musim panas.

Setelah pulih dari tiga kekalahan liga dalam lima pertandingan, mantan manajer Milan itu dapat mengalihkan fokus penuhnya ke kunjungan favorit promosi Serie B Empoli, karena Napoli ingin merebut Coppa ketujuh di musim semi.

Klub Tuscan yang sederhana – yang belum pernah memenangkan trofi yang didambakan dalam sejarah 100 tahun mereka – tiba di Napoli setelah hanya kalah satu pertandingan liga sepanjang musim, membuat mereka unggul tiga poin dari posisi kedua Salernitana.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Blackburn Rovers vs Stoke City

Tidak seperti tim Azzurri lainnya, Napoli – yang memasuki piala pada tahap ini karena keterlibatan dalam kompetisi Eropa – Empoli telah melewati tiga putaran sebelumnya untuk mencapai 16 besar.

Mengalahkan Renate, melampaui pendatang baru Serie A Benevento dan Brescia, mantan bos Venezia Alessio Dionisi – ditunjuk Agustus lalu – telah membimbing klub barunya menuju pertandingan glamor di Maradona.

Empoli melakukan pemanasan untuk ujian terberat mereka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Cosenza yang berjuang terakhir kali – dengan duo pinjaman Ryder Matos (dari Udinese) dan Marco Olivieri (Juventus) memulai di depan – meskipun akan memiliki sembilan -hari istirahat antar pertandingan.