Prediksi Pertandingan Nantes vs Saint-Etienne

oleh -33.321 views

MBA- Pemimpin klasemen Ligue 1 Saint-Etienne akan berusaha keras untuk mengamankan kemenangan keempat mereka dari sebanyak mungkin pertandingan ketika mereka menghadapi Nantes pada Minggu sore.

Sebaliknya, Nantes mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di pekan ketiga saat Monaco mengatasi pasukan Christian Gourcuff 2-1 akhir pekan lalu.

Nantes melakukan perjalanan ke Monaco menyusul kemenangan tipis 2-1 melawan Nimes di pertandingan kedua mereka musim ini, dan Christian Gourcuff pasti mengkhawatirkan yang terburuk setelah Sofiane Diop membuka skor untuk Monaco lima menit kemudian.

Ludovic Blas siap untuk masuk ke tiang jauh untuk menyamakan skor pada tanda satu jam, tetapi Willem Geubbels segera membuat dampak langsung dari bangku cadangan saat ia memenangkan pertandingan untuk Monaco hanya beberapa menit setelah Blas menyamakan kedudukan untuk tim tamu.

Gourcuff tidak diragukan lagi akan hancur karena kalah dengan cara itu, tetapi Monaco bisa dengan mudah mencetak setidaknya tiga atau empat lebih banyak pada hari itu, jadi Nantes akan bersyukur bahwa selisih gol mereka tidak berpengaruh besar dalam kekalahan pertama mereka dari kampanye.

Nantes adalah salah satu dari hanya dua tim yang mencatatkan kemenangan, sekali imbang dan kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka – yang lainnya adalah Lyon – tetapi Les Canaris akan melakukannya dengan baik untuk mendapatkan sesuatu untuk ditunjukkan atas upaya mereka melawan terbang tinggi. Sisi Saint-Etienne akhir pekan ini.

Sebelum bola ditendang dalam pertarungan tengah pekan Saint-Etienne dengan Marseille, satu hal yang pasti – salah satu dari kedua tim akan menempati posisi teratas pada penutupan pertandingan pada Kamis malam.

Saint-Etienne dan Marseille sama-sama mencatat dua kemenangan dari dua di tahap awal kampanye 2020-21, tetapi tim tamu yang menang berkat gol dari Romain Hamouma – yang ketiga dalam banyak pertandingan – dan Denis Bouanga.

Pasukan Claude Puel saat ini memimpin setelah tiga pertandingan telah mengambil poin maksimum sejauh ini – mencetak enam dan tidak kebobolan sepanjang jalan – penghitungan clean sheet yang hanya bisa dibanggakan oleh Bordeaux.

Namun, tim peringkat kedua Rennes dan tim peringkat ketiga Monaco akan mengunci kemenangan pada hari Sabtu, dan jika ada pemenang dan pecundang dalam pertandingan itu, Saint-Etienne untuk sementara akan disingkirkan sebelum mereka turun ke lapangan pada hari Minggu. .

Saint-Etienne hanya kalah dua kali dari 15 pertemuan sebelumnya dengan Nantes, tetapi pasukan Puel tidak akan memiliki kenangan indah tentang pertandingan terakhir mereka dengan Les Canaris, di mana mereka menyerah pada kekalahan 2-0 di depan pendukung mereka sendiri.

Nantes akan menyambut kembali bek Fabio setelah menjalani skorsing satu pertandingan, dan mantan pemain Manchester United itu akan segera kembali ke pertahanan menggantikan Dennis Appiah.

Namun, Gourcuff harus puas tanpa Imran Louza, yang menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingannya setelah diusir keluar bersama Fabio dalam kemenangan atas Nimes.

Marcus Coco akan berusaha untuk mengatasi masalah lutut ringan pada waktunya untuk memulai di sisi kanan serangan Nantes, sementara Randal Kolo Muani bisa memulai kembali dengan absennya Kalifa Coulibaly.

Sejauh menyangkut Saint-Etienne, kapten Mathieu Debuchy harus diusir setelah hanya sembilan menit melawan Marseille, meninggalkan Puel dalam kesulitan ketika harus memilih opsi pertahanan di sisi kanan.

Yvann Macon adalah bek kanan dalam perdagangan tetapi tampil mengesankan di sisi kiri dengan absennya Miguel Trauco dan Gabriel Silva, sehingga Alpha Sissoko bisa mendapatkan kesempatan bermain liga pertamanya dengan warna Saint-Etienne.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Nantes: Lafont; Fabio, Girotto, Pallois, Traore; Toure, Chirivella; Coco, Blas, Simon; Kolo Muani

Saint-Etienne: Moulin; Sissoko, Fofana, Kolodziejczak, Macon; Neyou, Youssouf; Nordin, Aouchiche, Bouanga, Hamouma