Prediksi Pertandingan Nantes vs Brestois

oleh -40.321 views

MBA – Nantes akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Ligue 1 ketika mereka menyambut Brest di Stade de la Beaujoire untuk pertarungan hari Minggu.

Sebaliknya, tim tamu sedang mencari kemenangan kedua mereka secara berurutan menyusul kemenangan 1-0 atas Monaco yang berjuang keras sebelum jeda internasional.

Nantes kini merosot ke urutan 16 dalam klasemen menyusul penampilan buruk selama beberapa pekan terakhir, dengan tim Christian Gourcuff kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tertinggi Prancis.

Les Canaris kalah 2-1 dari Nice dalam enam minggu pertandingan sebelum jeda internasional, dan gelombang permainan diatur lebih awal setelah pemecatan Andrei Girotto pada tanda tiga menit.

Dante dan Khephren Thuram mencetak gol untuk Nice di kedua sisi dengan menyamakan kedudukan dari Imran Louza, dan sementara Nantes tidak pernah diharapkan untuk tampil di atas bermain dengan 10 orang untuk sebagian besar pertandingan, kalah hanya dengan satu gol tidak terlalu mengecewakan.

Namun, Les Canaris masih hanya membanggakan satu kemenangan dari enam pertandingan Ligue 1 mereka pada musim 2020-21 dan harus mengubah nasib mereka agar tidak berisiko jatuh di bawah garis putus-putus dalam beberapa minggu mendatang.

Pasukan Gourcuff menghadapi sesama tim papan atas Angers dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional, dan Nantes kalah 2-1 dalam pertemuan itu Jumat lalu.

Sementara itu, Brest telah membalikkan keadaan setelah dua kekalahan awal dan sekarang telah mengambil sembilan poin dari 12 pertandingan terakhir mereka yang ditawarkan, termasuk kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Monaco di pertandingan enam minggu.

Romain Faivre mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu untuk membawa Brest naik ke urutan 11 dalam klasemen, dengan pasukan Olivier Dall’Oglio juga mengambil poin maksimal dari bentrokan dengan Dijon dan Lorient selama beberapa pekan terakhir.

Les Pirates akan merasa percaya diri untuk meraih kemenangan lebih lanjut melawan Nantes yang luar biasa sebelum menghadapi tim Strasbourg yang sama buruknya akhir bulan ini, tetapi pertandingan sulit dimulai segera setelah itu untuk Brest karena Rennes, Lille dan Saint-Etienne semuanya ada. menunggu anak buah Dall’Oglio di bulan November.

Nantes dan Brest bertemu musim lalu untuk pertama kalinya sejak kampanye Ligue 2 2009-10, dan pertemuan itu November lalu berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Girotto akan menjalani skorsing satu pertandingan untuk kunjungan Brest setelah diusir awal melawan Nice, yang berarti bahwa Jean-Charles Castelletto harus bermitra dengan Nicolas Pallois di jantung pertahanan.

Anthony Limbombe juga akan absen sebentar lagi, sementara dua pemain internasional Mali Nantes – Kalifa Coulibaly dan Charles Traore – absen menyusul kasus virus korona di kamp Mali.

Pada catatan yang lebih positif, Jean-Kevin Augustin bisa melakukan debutnya di puncak setelah tiba dari RB Leipzig.

Sejauh menyangkut Brest, Dall’Oglio harus bersaing dengan absennya Paul Lasne dan Cristian Battocchio, tetapi kedua pemain tersebut diperkirakan tidak akan absen lama.

Tempat Lasne di lini tengah bisa diambil alih oleh Hianga’a M’Bock, meskipun bek kanan Ronael Pierre-Gabriel adalah ketidakpastian lainnya, dengan Julien Faussurier menunggu di sayap. Denys Bain diperkirakan tidak akan kembali dari cedera ACL hingga 2021.(red)

Perkiraan Pemain
Nantes : Lafont; Appiah, Castelletto, Pallois, Fabio; Chirivella, Toure; Blas, Louza, Simon; Augustin

Brest : Larsonneuer; Faussurier, Herelle, Duverne, Perraud; Belkebla, M’Bock; Honorat, Charbonnier, Faivre; Mounie