Prediksi Pertandingan Monaco vs Strasbourg

oleh -84.321 views
Menyalinkode AMP

MBA- Monaco akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Rennes ketika mereka menyambut Strasbourg di Stade Louis-II untuk pertandingan putaran kelima di musim Ligue 1 2020-21.

Sebaliknya, Strasbourg akhirnya berhasil meleset di papan atas saat mereka mengatasi sesama pejuang Dijon 1-0 akhir pekan lalu.

Rennes dan Monaco sama-sama menikmati awal tak terkalahkan musim ini sebelum kedua belah pihak saling berhadapan dalam pemilihan pertandingan di pekan keempat, tetapi pasukan Niko Kovac akhirnya gagal melawan sesama pemain papan atas Sabtu lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Wissam Ben Yedder mencetak gol pembuka untuk Monaco sebelum Steven Nzonzi mengembalikan paritas untuk Rennes, yang kemudian berhutang budi kepada Adrien Truffert sebagai pemain pengganti yang mengantongi pemenang untuk pesaing Liga Champions di bara yang sekarat pertandingan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Inter Milan vs Juventus

Itu adalah cara yang menghancurkan bagi Monaco untuk menderita kekalahan pertama mereka di musim liga baru, tetapi bentrokan dengan tim Strasbourg yang luar biasa mewakili peluang sempurna bagi pasukan Kovac untuk memperbaiki keadaan saat mereka berusaha untuk kembali ke kompetisi Eropa ini. waktu sekitar.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Atalanta vs Genoa

Monaco pasti dapat didorong oleh penampilan kandang mereka menjelang pertandingan kelima musim ini – Les Monegasques hanya menderita dua kekalahan liga di Stade Louis-II sejak September lalu, memenangkan sembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal.