Prediksi Pertandingan Millwall vs Burnley

oleh -33.321 views

MBA – Millwall dan Burnley melanjutkan upaya mereka di Piala EFL pada Rabu malam saat mereka bertanding di The Den.

Sementara tim tuan rumah datang melalui pertandingan melawan Crawley Town dan Cheltenham Town, tim tamu mengalahkan Sheffield United lewat adu penalti di babak kedua.

Sementara Burnley menderita kekalahan tandang di Leicester City pada Minggu malam diharapkan oleh mayoritas, absennya pemain kunci menyoroti kesulitan Sean Dyche sehubungan dengan kedalaman skuadnya.

James Tarkowski, yang dikaitkan dengan kepindahan dari Turf Moor, hilang dari tim, memberi Jimmy Dunne debut mengejutkan di Liga Premier.

Meskipun pemain berusia 22 tahun itu tampil mengagumkan di King Power Stadium, hal itu menyoroti bahwa Burnley secara realistis harus aktif di pasar transfer selama beberapa minggu mendatang untuk kembali menantang tempat papan tengah.

Apakah itu terwujud masih harus dilihat, tetapi Dyche mungkin merasa bahwa dia harus menggunakan permainan seperti ini untuk menyerahkan menit kepada pemain akademi lain yang ditampilkan dalam skuad melawan The Foxes.

Di saat Burnley tampil jauh dari mapan, Gary Rowett akan senang dengan bagaimana para pemainnya memulai kampanye baru di semua kompetisi.

Selain berhasil menegosiasikan ikatan Piala EFL melawan oposisi liga yang lebih rendah, empat poin dan dua clean sheet masing-masing datang dari pertandingan Championship melawan Stoke City dan Millwall.

Ada tanda-tanda bahwa kurangnya gol mungkin menjadi masalah di lapis kedua musim ini, dengan gol Jed Wallace pada akhir pekan hanya datang dari kesalahan individu di lini belakang Miller.

Namun demikian, Rowett akan merasa bahwa fondasi telah diletakkan di depan Lions yang berusaha untuk membangun nyaris kekalahan mereka dengan playoff pada bulan Juli.

Sementara beberapa rotasi diharapkan, Rowett kemungkinan akan memberikan runout kepada beberapa pemain Millwall yang tampil di antara pengganti pada akhir pekan.

Itu harus melihat Murray Wallace, Matt Smith dan Jon Dadi Bodvarsson semuanya masuk ke lineup awal. Dengan timnya telah bermain dua kali dalam waktu tiga hari, Dyche mungkin akan membuat perubahan untuk pertandingan ini.

Bailey Peacock-Farrell bisa diberi kesempatan di antara mistar, sementara Matt Lowton dan Matej Vydra harus masuk ke dalam tim. Ashley Barnes tetap keluar dari persaingan meski kembali dari cedera di tim cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Millwall: Bialkowski; Romeo, Hutchinson, Cooper, Wallace; Mahoney, Woods, Leonard, Ferguson; Smith, Bodvarsson

Burnley: Peacock-Farrell; Lowton, Long, Dunne, Taylor; McNeil, Westwood, Brownhill, Pieters; Rodriguez, Vydra