Prediksi Pertandingan Millwall vs Brentford

oleh -36.321 views

MBA Millwall dan Brentford mengikuti derby London mereka pada Sabtu sore setelah keduanya memulai awal yang solid di Championship.

Sementara tim tuan rumah telah mencatat empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, runner-up playoff musim lalu itu membukukan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Dengan Ollie Watkins yang telah meninggalkan Brentford ke Aston Villa dan masa depan Said Benrahma masih belum jelas, banyak yang akan merasa bahwa Lebah akan berjuang untuk meniru bentuk mereka musim lalu.

Namun, melewati Southampton dan West Bromwich Albion di Piala EFL, keduanya saat menurunkan tim yang lemah jauh dari rumah, menunjukkan bahwa Thomas Frank terus mengembangkan kelompok pemain yang menjanjikan ini.

Kemunduran pada hari pembukaan mereka di Birmingham City kini telah dilupakan dan tingkat ekspektasi hanya akan terus meningkat dengan tambahan Saman Ghoddos yang cerdik, seorang pemain yang seharusnya cocok dengan gaya permainan Brentford.

Frank pasti ingin membuat semua orang tetap bertahan pada tahap musim ini ketika tekanan tambahan hanya menghalangi kemajuan mereka di bulan Juli.

Konon, semua mata tertuju pada evolusinya saat mereka mengadopsi kebijakan transfer unik, yang tidak menunjukkan tanda-tanda gagal dalam waktu dekat.

Seperti tim tamu, Millwall tampil di atas ekspektasi selama musim lalu, hanya kehilangan satu tempat di babak playoff dengan selisih dua poin.

Alih-alih mengisi skuadnya dengan wajah-wajah baru, Rowett telah tampil serupa dengan musim lalu, pindah untuk mempertahankan jasa Ryan Woods dan Mason Bennett.

Meskipun Rowett kecewa melihat awal tak terkalahkan timnya di musim ini berakhir melawan Burnley di Piala EFL, bos Lions akan dengan senang hati memusatkan perhatiannya pada masalah liga.

Peningkatan di sepertiga akhir akan menjadi agenda teratasnya setelah menyaksikan timnya hanya mencetak satu gol dalam pertandingan melawan Stoke City, Rotherham United dan the Clarets.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Troy Parrott diperkirakan akan absen untuk Millwall karena cedera pergelangan kaki.

Setelah melakukan perubahan pada pertandingan Piala EFL mereka, Rowett dapat kembali ke tim yang memulai kemenangan atas Rotherham. Bos Brentford Frank juga akan mengingat para pemain yang diistirahatkan untuk pertandingan tengah pekan dengan West Brom.

Namun, Ivan Toney menghadapi perjuangan untuk mempertahankan tempatnya di tim setelah penampilan Marcus Forss baru-baru ini. Frank harus memutuskan apakah akan melanjutkan dengan Luke Daniels di antara tongkat atau menyerahkan kembali ke pilihan pertama musim lalu David Raya.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Millwall: Bialkowski; Hutchinson, Pearce, Cooper; Romeo, Leonard, Woods, Malone; Wallace, Bradshaw, Bennett

Brentford: Daniels; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Henry; Dasilva, Norgaard, Marcondes; Mbuemo, Toney, Canos