Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Reading

oleh -48.321 views

MBA – Reading terbang tinggi mengunjungi Middlesbrough Sabtu sore ini karena mereka ingin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka menjadi lima pertandingan liga berturut-turut.

Middlesbrough meraih kemenangan pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, tetapi tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena hanya mengalami kekalahan pada akhir pekan pembukaan dari Watford.

Manajer Middlesbrough Neil Warnock minggu ini menolak untuk mengesampingkan promosi tetapi terlalu menyadari pertandingan sulit yang ada di depan dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, hampir tidak ada jadwal yang lebih baik untuk menunjukkan apakah Boro memiliki apa yang diperlukan untuk naik ke sana di antara para penantang untuk tempat enam besar.

Membaca memberikan tantangan pertama, diikuti dengan perjalanan ke pemuncak klasemen Bristol City dan kemudian Cardiff City, yang keduanya akan menawarkan interogasi yang kuat dari tekad Middlesbrough dan kemampuan untuk menyelesaikan hasil.

Boro masih sibuk merekrut menjelang tenggat waktu transfer, dan pekan ini mengungkap kembalinya pemain pinjaman Manchester City, Patrick Roberts. Desas-desus juga menunjukkan bahwa mereka mungkin mencari bek sayap Inggris yang tidak disukai pemain Tottenham Hotspur Danny Rose, dengan kesepakatan pinjaman tampaknya kemungkinan besar.

Membaca, di sisi lain, akan didukung oleh awal musim dan akan datang ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri.

Ini adalah awal terbaik klub untuk satu musim dalam 35 tahun dan mereka akan bertekad untuk melanjutkan kemenangan beruntun ini secara tertutup di Stadion Riverside pada Sabtu sore.

The Royals telah melihat tes keras dalam bentuk Watford, Cardiff City dan Derby County, dan akan berharap untuk menambahkan Middlesbrough ke daftar calon promosi yang telah mereka atasi.

Ke depan, manajer Reading dari Serbia Veljko Paunovic akan mengawasi tujuh pertandingan yang akan datang dalam 22 hari ke depan, dan perlu memastikan para pemainnya tetap sesegar mungkin selama periode yang melelahkan ini.

Warnock harus menilai pemain internasional Irlandia Utara George Saville dan Paddy McNair sekembalinya mereka dari periode internasional yang sibuk.

Patrick Roberts bisa jadi berada di antrean awal, yang berarti Marcus Tavernier muda bisa melanjutkan sebagai bek sayap pengganti.

Penandatanganan baru-baru ini Grant Hall diperkirakan akan tetap absen, sementara Warnock mungkin terlihat untuk mengocok paketnya menjelang permainan tanpa henti.

Paunovic mungkin akan menyambut kembali striker Lucas Joao, yang telah pulih dengan cepat dari cedera bahu.

Pemain Serbia itu juga perlu memutuskan apakah akan membawa Ovie Ejaria kembali ke samping. Mantan pemain Liverpool itu melewatkan kemenangan Watford karena sakit tetapi telah kembali berlatih bersama skuad.

Namun, penggantinya Sone Aluko menghasilkan penampilan yang luar biasa terakhir kali, dan akan sangat ingin untuk diberikan start lagi.(red)

Perkiraan Pemain
Middlesbrough : Bettinelli; Dijksteel, Goreng, McNair; Spence, Tavernier, Howson, Saville, Roberts; Assombalonga, Akpom

Reading: Rafael; Esteves, Moore, Morrison, Richards; Rinomhota, Laurent; Meite, Aluko, Olise; Joao