Prediksi Pertandingan Metz vs Nice

oleh -81.321 views
Prediksi Pertandingan Metz vs Nice

MBA – Metz menjamu Nice di Ligue 1 pada Sabtu malam, dengan tuan rumah ingin memperpanjang performa bagus mereka baru-baru ini.

Hasil imbang 0-0 terakhir kali untuk pasukan Frederic Antonetti membuat mereka mengambil poin ketujuh dari kemungkinan 12, sementara Les Aiglons kalah dalam pertandingan keempat mereka dalam tujuh pertandingan di bawah bos baru mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

Tim Stade Saint-Symphorien hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan saat ini memiliki rekor pertahanan terbaik keempat di divisi tersebut.

Les Grenats menikmati kampanye 2020-21 yang layak hingga saat ini, dengan perolehan 24 poin mereka membuat mereka berada di urutan ke-11 dalam tabel.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Newcastle United

Menghindari degradasi akan menjadi tujuan tim Antonetti sebelum awal musim dan unggul 11 ​​poin dari tiga terbawah di babak tengah akan dianggap sukses besar.

Mereka menghadapi rival papan tengah dalam bentuk Nice, dan jika Metz ingin mulai melihat ke atas meja daripada di atas bahu mereka, maka tiga poin selama akhir pekan akan menjadi tempat yang baik untuk memulai.