Prediksi Pertandingan Marseille vs Bordeaux

oleh -60.321 views

MBA – Dua sisi leher-dan-leher di tabel Ligue 1 akan mengunci tanduk di Orange Velodrome pada Sabtu malam saat Marseille menjadi tuan rumah bagi Bordeaux.

Kedua tim telah mengambil sembilan poin dari enam pertandingan musim ini, dengan Marseille duduk di urutan ke-10 sementara Bordeaux berada satu tempat di atas di urutan kesembilan menjelang akhir pekan.

Mengingat performa buruk semifinalis Liga Champions musim lalu dan rival hebat Marseille, Lyon, Andre Villas-Boas bisa dimaafkan karena optimis tentang peluang timnya untuk menjadi juara di Choc des Olympiques.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Norwich City

Les Olympiens memulai permainan dengan baik saat Dimitri Payet membuka skor, tetapi mantan pemain West Ham United itu diberi perintah berbaris tiga menit kemudian sebelum Houssem Aouar menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum setengah jam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Tidak ada lagi gol yang bisa didapat dalam derby itu karena Marseille mencatatkan hasil imbang 1-1 di Ligue 1 untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dengan tim Villas-Boas juga bermain kebuntuan dengan Lille dan Metz sebelum jeda internasional.

Les Olympiens akan berusaha untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menyambut Bordeaux di Orange Velodrome di babak tujuh pertandingan, dengan Marseille belum pernah menang dalam pertandingan liga sejak kemenangan dramatis mereka 1-0 atas Paris Saint-Germain.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan PSV Eindhoven vs AZ Alkmaar

Marseille berpotensi mengangkat diri mereka ke lima besar dengan kemenangan sebelum pertandingan hari Minggu berlangsung, tetapi Bordeaux adalah tim yang tahu satu atau dua hal tentang menjaga clean sheet.