Prediksi Pertandingan Malmo vs Lokomotiva Zagreb

oleh -36.321 views

MBA- Malmo menjadi tuan rumah bagi Lokomotiva Zagreb di Stadion Eleda mereka dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada JUmat dinihari (25/09/2020) pukul 01:00 wib.

Malmo mengatur pertemuan dengan Lokomotiva dengan mengalahkan orang-orang seperti Cracovia dan Honved, dan The Blues dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan ronde 3 juga. Penyerang berpengalaman Ola Toivonen mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Honved, yang berarti bahwa bek lawan harus menyingkirkan mantan ace PSV itu.

Kroasia, di sisi lain, melihat beberapa pemain tetap tim utama meninggalkan klub di jendela transfer musim panas, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pakaian Allsvenskan. Ketika kedua klub bertemu dalam pertandingan persahabatan tiga tahun lalu, mereka bermain imbang 1-1, tetapi kemenangan kandang harus dipertimbangkan kali ini.

Kembali pada tahun 2004 Jonas Knudsen dari Denmark memulai karir mudanya di Hjerting IF. Pada tahun 2006 dia bergabung dengan Esbjerg dan dia membuat debut tim utama untuk klub tersebut dengan kekalahan telak 4-0 dari Randers. Knudsen menjadi debutan termuda kedua dalam sejarah klub dan dia bertahan di klub sampai 2015.

Bek kiri dengan tinggi 185 cm bergabung dengan Ipswich Town pada 31 Juli 2015 dan kontraknya dengan Tractor Boys berakhir pada 2018. Knudsen pernah bermain untuk tim Denmark U18, U19, U20 dan U21 di masa lalu dan dia memiliki empat caps untuk timnas. tim pertama. Jonas Knudsen membuat 41 penampilan untuk kota Ipswich dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia mencetak satu gol untuk klub pada musim debutnya.

Pemain internasional Denmark ini terkenal karena lemparannya yang panjang dan jurnalis di Inggris sering membandingkannya dengan Rory Delap. Knudsen lahir pada 16 September 1992 di Esbjerg.

Didirikan pada 24 Februari 1910, Malmo adalah tim Swedia yang bertanding di liga Allsvenskan. The Blues menyambut rival mereka di Stadion, Malmo, tempat yang dibuka pada April 2009. Penting untuk dicatat bahwa stadion ini dapat menampung hingga 22.500 suporter dengan 18.000 di antaranya duduk.

Malmo adalah tim Swedia yang paling sukses, dengan tim tersebut memenangkan trofi domestik ke-23 mereka pada tahun 2017. The Blues menyelesaikan musim ini dengan keunggulan tujuh poin dari AIK, mencetak 63 gol dan kebobolan 27 dalam prosesnya. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Malmo berhasil mencapai final Piala Eropa pada musim 1978/1979, tetapi mereka akhirnya gagal memenangkan trofi tersebut.

Sisi Swedia dikalahkan oleh Nottingham Forest dalam permainan gelar (0-1), dengan Trevor John Francis mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Malmo mengenakan kemeja biru langit dan celana pendek putih saat bermain di rumah, sedangkan warna tandang mereka hitam.(red)