Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Bayer Leverkusen

oleh -109.321 views
Menyalinkode AMP

MBA Mainz 05 dan Bayer Leverkusen keduanya akan bersaing untuk kemenangan pertama mereka di Bundesliga musim 2020-21 di Opel Arena pada hari Sabtu.

Tuan rumah Mainz telah kalah dalam ketiga pertandingan sejauh musim ini, kebobolan 11 gol dengan hanya dua sebagai tanggapan. Leverkusen, sementara itu, telah bermain imbang di ketiga pertandingan, juga mencetak dua gol tetapi hanya kebobolan dua kali.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Girona FC vs Cádiz

Ini tentu menjadi awal yang penuh gejolak di musim baru untuk Mainz, dengan kekalahan di hari pembukaan dari RB Leipzig yang diikuti oleh staf bermain klub yang memilih untuk menyerang setelah pemain depan Adam Szalai dipaksa untuk berlatih dari tim utama.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United

Manajer Achim Beierlorzer kemudian dipecat setelah kekalahan telak 4-1 di kandang dari klub yang baru dipromosikan Stuttgart, dengan pelatih sementara Jan-Moritz Lichte tidak benar-benar membuat alasan kuat untuk pekerjaan itu secara penuh waktu dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih di kekalahan 4-0 yang sama-sama menyedihkan di Union Berlin sebelum jeda internasional.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Strasbourg vs Saint-Etienne

Minimal melawan Leverkusen, penggemar Die Nullfunfer akan berharap untuk melihat semangat dan komitmen yang ditunjukkan, terutama karena mereka tahu para pemain mampu melakukannya setelah hanya kalah tipis dari kedua pertemuan liga musim lalu 1-0.