Prediksi Pertandingan Lens vs Strasbourg

oleh -59.321 views
Prediksi Pertandingan Lens vs Strasbourg
Menyalinkode AMP

MBA – Lens menyambut Strasbourg di Stade Bollaert-Delelis pada Sabtu malam, dengan tim tamu ingin membangun kemenangan yang tegas terakhir kali.

Les Coureurs menghancurkan sisi bawah tanah Nimes di tengah pekan untuk menempatkan beberapa cahaya antara mereka dan tiga terbawah dan akan berharap ini adalah awal dari performa yang baik.

Pasukan Franck Haise kalah tipis di laga tandang di puncak klasemen Lyon pada Selasa malam berkat dua gol dari Memphis Depay.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Fulham vs Chelsea

Hasil itu memperpanjang performa Lens yang tidak konsisten akhir-akhir ini yang membuat mereka menang tiga kali dan kalah tiga kali dari enam pertandingan terakhir mereka.

Meskipun ini menjadi musim pertama Sang et Ors kembali ke papan atas setelah memenangkan promosi pada 2019-20, mereka saat ini duduk di posisi kedelapan yang tinggi, hanya lima poin di belakang Rennes di tempat terakhir Liga Champions dengan satu pertandingan tersisa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Pacos de Ferreira vs Braga

Mantan gelandang Chelsea Gael Kakuta telah berperan penting sejauh musim ini, dengan tujuh gol dan empat assist pemain Prancis itu membawa Lens ke klasemen Ligue 1.

Jika tim Haise melanjutkan pencarian mereka untuk sepak bola Eropa di musim berikutnya, pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi pusat peruntungan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Porto vs Benfica

Strasbourg menanggapi kekalahan Paris Saint-Germain dengan memberikan kekalahan mereka sendiri pada pertengahan pekan.

Kemenangan 5-0 yang meyakinkan atas Nimes mengangkat mereka empat poin di atas Dijon, yang saat ini menempati tempat playoff degradasi.