Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester United

oleh -57.321 views

MBA – Yang kedua akan menangani yang ketiga di Liga Premier pada Sabtu sore saat Leicester City bersiap untuk menyambut Manchester United yang telah direvitalisasi di King Power Stadium.

Leicester telah mengumpulkan 27 poin dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua dalam klasemen, satu poin di atas United yang berada di urutan ketiga, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas The Foxes dan memang pemimpin Liverpool.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Bordeaux

Tidak ada tim di paruh atas tabel Liga Premier yang kalah dalam pertandingan lebih banyak dari Leicester (lima) musim ini, tetapi The Foxes mencatat kemenangan terbanyak bersama Liverpool (sembilan). Hasilnya, total 27 poin membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel, yang merupakan pembukaan yang sangat baik untuk kampanye 2020-21.

Pasukan Brendan Rodgers memiliki sedikit goyangan antara 22 November dan 3 Desember karena mereka kalah dalam tiga dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, tetapi mantan juara Inggris itu telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Leicester bangkit kembali dari kekalahan kandang 2-0 dari Everton pada 16 Desember dengan menang 2-0 di Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, tetapi penampilan kandang tim sedikit mengkhawatirkan, menang tiga kali dan kalah empat dari tujuh pertandingan papan atas mereka di Stadion King Power.

Tidak diragukan lagi bahwa tuan rumah memiliki alat untuk menyakiti United di Boxing Day, tetapi The Foxes telah kalah dalam empat pertandingan terakhir Liga Premier dengan Setan Merah, sementara mereka belum mengalahkan juara Inggris 20 kali itu sejak 5-. 3 sukses di September 2014.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Marseille

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai bos United telah dipertanyakan dalam beberapa kesempatan musim ini, dan Setan Merah tidak berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions, yang merupakan kekecewaan besar mengingat awal mereka babak penyisihan grup kompetisi.