Prediksi Pertandingan Legia vs Drita

oleh -38.321 views

MBA –Setelah menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Omonia di kualifikasi Liga Champions, Legia akan mengincar kampanye Liga Europa mereka dengan baik ketika mereka menjamu Drita di Stadion Wojska Polskiego Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinijari (25/09/2020) pukul 01:30 wib.

Legia tersingkir oleh Rangers di kualifikasi Liga Europa musim lalu, dan, tidak diragukan lagi, mereka sangat ingin menebus kesalahan kampanye yang gagal. Penyerang berpengalaman Ceko Tomas Pekhart, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di kejuaraan nasional, akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Drita, di sisi lain, membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-0 atas Sileks. Kosovo bertujuan untuk mengklaim kulit kepala besar lainnya, tetapi mengingat jumlah pemain terkenal di tim tuan rumah, kami memperkirakan bahwa pengunjung akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke Warsawa. Permainan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona.

Lahir di Luxembourg City pada 8 Maret 1994, Chris Philipps adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Ligue 1 Metz. Philipps membuat 39 penampilan untuk Metz B sebelum melakukan debutnya ke tim utama pada 23 Mei 2013 saat kalah 1-0 dari Boulogne.

Pemain internasional Luksemburg menandatangani kesepakatan pinjaman dengan SC Preusen Munster pada 2015 dan harus dicatat bahwa ia memainkan 25 pertandingan untuk tim Jerman di liga. Chris Philipps melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Luksemburg pada 29 Februari 2012 dalam kemenangan 2-1 atas Makedonia. Posisi utamanya adalah lini tengah bertahan, tapi ia juga digunakan sebagai bek tengah.

Chris Philipps, yang kontraknya dengan Metz akan berakhir pada Juni 2018, hanya tampil 11 kali untuk les Grenats di musim Ligue 2 2016/2017, tetapi, tidak diragukan lagi, ia membantu klub mengamankan promosi ke papan atas Prancis(red)