Prediksi Pertandingan Lazio vs Napoli

oleh -145.321 views

MBA – Lazio berusaha mengatasi awal terburuk mereka untuk musim Serie A dalam lima tahun pada hari Minggu, setelah mereka merosot ke urutan kesembilan di klasemen menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Benevento pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Napoli dari Gennaro Gattuso berada di urutan kelima setelah entah bagaimana bersekongkol untuk kalah melawan rival potensial Scudetto Inter terakhir kali dan bertandang ke Stadio Olimpico sama-sama membutuhkan kemenangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Holstein Kiel vs Bayern Munich

Lazio – seperti lawan hari Minggu, yang memenangkan grup Liga Europa mereka – telah berhasil di Eropa musim ini, memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Namun, performa domestik mereka merosot di bawah standar setinggi langit musim lalu – mungkin sebagai konsekuensi langsung dari keterlibatan mereka di Eropa.

Tim Simone Inzaghi juga menderita karena tidak tersedianya beberapa pemain integral, yang pada dasarnya memaksa Biancocelesti untuk membatasi rotasi tim utama mereka antara pertengahan pekan dan akhir pekan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bologna vs Hellas Verona

Kelelahan pasti menjadi faktor dalam hasil terakhir dan, secara keseluruhan, rekor kandang suram Lazio telah membuktikan aspek paling mengecewakan musim mereka – mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan Serie A yang dimainkan di Olimpico sejauh ini. Kebobolan dua belas gol dalam prosesnya, pertahanan mereka di kandang sendiri telah menjadi salah satu yang terburuk di papan atas Italia.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Ajax vs Feyenoord

Manajer mereka dilaporkan bertemu dengan presiden klub Claudio Lotito untuk membahas masa depannya di klub selama seminggu, menyusul awal terburuk Serie A dari seluruh ‘era Inzaghi’, dan kemudian mengumpulkan pasukannya untuk pertemuan motivasi menjelang pertandingan penting ini.

Meski gol jarang menjadi masalah bagi Aquile, terutama dengan kehadiran Capocannoniere Ciro Immobile 2019-20, konsistensi jelas terlihat.