prediksi Pertandingan LA NUCIA VS ELCHE

oleh -138.321 views
prediksi Pertandingan LA NUCIA VS ELCHE
Menyalinkode AMP

MBA – La Nucia dan Elche saling berhadapan di Estadi Olimpic Gamilo Cano, Satu tempat di babak 32 besar Copa del Rey akan dipertaruhkan, Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/01/2021 pukul 18:00

Pasukan Cesar Ferrando memulai kampanye Copa del Rey mereka dengan kemenangan 1-0 atas Calahorra yang berjuang keras, tetapi mereka dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Segunda Divisi B.La Nucia menghadapi tugas berat dalam pertandingan hari Rabu, dan, satu Yang pasti, mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan melawan Elche.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Lens

Sisi La Liga, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Athletic Club. Los Franjiverdes berada dalam sepuluh pertandingan tanpa kemenangan di divisi teratas Spanyol, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan atas La Nucia di Copa del Rey akan memberi mereka dorongan kepercayaan diri. Pesepakbola Elche kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan La Nucia, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan UD Ibiza vs Athletic Bilbao

Victor Rodriguez adalah pemain profesional yang memulai karir seniornya di Vilajuiga, memainkan 36 pertandingan untuk klub dan mencetak 11 gol. Setelah menghabiskan tiga tahun di Badalona, ​​pemain sayap yang gesit itu bergabung dengan Zaragoza dan harus dicatat bahwa ia mencetak enam gol dalam 72 penampilan untuk tim Estadio La Romareda di La Liga.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Pada 7 Agustus 2014 Victor Rodriguez menandatangani kontrak tiga tahun dengan Elche, tetapi pada Agustus 2015 dia dikirim ke Getafe dengan status pinjaman. Rodriguez mencetak dua gol dalam 33 penampilan untuk los Azulones di musim 2015/2016 Divisi Primera, tetapi setelah Getafe terdegradasi ke Divisi Segunda, dia menandatangani kontrak empat tahun dengan Sporting Gijon di jendela transfer musim panas 2016.