Prediksi Pertandingan Jerman vs Turki

oleh -120.321 views

MBA– Jerman akan beraksi melawan Turki dalam pertandingan Persahabatan Internasional Pada Kamis dini hari (8/10) pukul 01:45 Wib.

Jerman akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 Nations League vs Swiss.

Dalam pertandingan itu, Jerman berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah İlkay Gündoğan (14 ‘). Swiss memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Silvan Widmer (58 ‘) mencetak gol untuk Swiss.

Jerman terus-menerus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 17 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Manajer Jerman Joachim Löw akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Sebelumnya, Turki bermain imbang 0-0 pada pertandingan Nations League dengan Serbia.

Dalam pertandingan itu, Turki berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 14 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Serbia mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Bentrokan yang melibatkan Turki, pada dasarnya, merupakan pertemuan yang agak sulit belakangan ini dengan kelangkaan gol menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, hasil kotor 6 gol yang sepele telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Turki Şenol Güneş tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Jerman kemungkinan besar akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus mampu mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Namun, Turki tidak akan mudah menemukan gawangnya sendiri, tetapi kami juga dapat melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Jerman di akhir 90 menit.

Timo Werner adalah bintang muda Jerman, yang memulai karir seniornya di Vfb Stuttgart. Penyerang Jerman, yang lahir di Stuttgart pada 6 Maret 1996, mencetak 13 gol dalam 95 penampilan di liga untuk Die Schwaben dan pada 2016 dia pindah ke sesama tim Bundesliga Leipzig dan dia terkesan dengan Red Bulls di Bundesliga 2016/2017. kampanye, mencetak 21 gol dalam prosesnya.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi penyerang berbakat, dia mewakili Jerman di Piala Konfederasi FIFA 2017 dan harus dicatat bahwa dia memberikan bantuan untuk Lars Stindl dalam permainan gelar. Terlepas dari kenyataan bahwa pelatih Joachim Low mengistirahatkan para pemain bintang di turnamen di Rusia, Jerman akhirnya memenangkan trofi tersebut.

Timo Werner bermain untuk tim Jerman U17 juga dan dia memenangkan medali perak dengan die Mannschaft di Kejuaraan Eropa UEFA 2012. Posisi utamanya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap. Kontrak Timo Werner dengan Leipzig akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Hadir di panggung internasional sejak 1923, Turki baru mulai menunjukkan harapan selama tahun 70-an, tetapi mereka harus menunggu hingga pergantian abad untuk menempatkan diri di peta. Sementara mereka kehilangan ketiga pertandingan di putaran final Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1996, mereka bernasib jauh lebih baik empat tahun kemudian, mencapai delapan besar di Belanda dan Belgia.

Milli Takim mampu membangun hasil itu saat mereka naik podium di putaran final Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang, sementara juga finis ketiga di Piala Konfederasi 2003 dan melaju ke semifinal di Euro 2008 .

Rustu Receber, Hakan Sukur, dan Emre Belezoglu adalah bagian penting dari generasi paling sukses di negara ini, tetapi salah satu yang termasuk Arda Turan, Selcuk Inan, Burak Yilmaz dan Hakan Calhanoglu mengancam untuk melampaui pencapaian mereka. Saat Liga Super Turki terus menjadi semakin kuat, tim nasional mengikuti, dan kita harus mengharapkan beberapa hasil besar dari Milli Takim dalam waktu dekat.(red)