Prediksi Pertandingan Huesca vs Cadiz

oleh -26.321 views

MBA- Dua tim yang baru dipromosikan akan mengunci tanduk di papan atas Spanyol pada Minggu sore saat Huesca bersiap menyambut Cadiz.

Huesca memulai kampanye La Liga 2020-21 mereka dengan poin yang mengesankan di Villarreal akhir pekan lalu, sementara Cadiz kalah 2-0 di kandang dari Osasuna saat mereka kembali ke level sepakbola ini.

Huesca mendapatkan promosi kembali ke La Liga untuk kampanye 2020-21 berkat memenangkan Divisi Segunda musim lalu, menyelesaikan satu poin dari tempat kedua Cadiz di puncak.

Fakta bahwa Huesca kalah dalam 14 dari 42 pertandingan liga mereka dan masih memenangkan liga adalah suatu kejutan, tetapi mereka memiliki sebelumnya di papan atas Spanyol, bersaing di level ini pada 2018-19, akhirnya finis ke-19.

Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi klub, tetapi tim Michel mengambil hasil yang mengesankan pada akhir pekan pembukaan musim, bermain imbang 1-1 dengan Villarreal.

Azulgranas akan tahu bahwa mereka mungkin harus mengalahkan tim yang diharapkan berada di sekitar mereka jika mereka ingin tetap di divisi ini musim ini, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik melawan Cadiz pada Minggu sore.

Cadiz, sementara itu, menderita kekalahan kandang 2-0 dari Osasuna akhir pekan lalu, dengan Adrian Lopez dan Ruben Garcia menjadi pencetak gol untuk tim tamu di Estadio Ramon de Carranza.

Kapal Selam Kuning adalah pemain tetap di La Liga antara tahun 1981 dan 1993 tetapi sebagian besar menjadi tim lapis kedua atau lapis ketiga sejak itu, hanya memainkan satu kampanye sepak bola papan atas sejak musim 1992-93.

Pasukan Alvaro Cervera, seperti yang disebutkan, finis kedua di belakang Huesca di Divisi Segunda musim lalu, tetapi mereka meraih empat poin dari dua pertandingan melawan mereka.

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim di level sepak bola ini, tapi Cadiz punya banyak pemain berpengalaman La Liga, yakni Alvaro Negredo, yang bergabung dengan status bebas transfer musim panas ini.

Huesca akan kembali tanpa jasa Pedro Lopez karena cedera, tetapi tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran lain dari hasil imbang mereka yang luar biasa melawan Villarreal akhir pekan lalu.

Pablo Maffeo mencetak gol debut melawan Yellow Submarine dan harus mempertahankan tempatnya, sementara Rafa Mir dan David Ferreiro harus mempertahankan tempat mereka di area yang luas.

Mantan striker Leicester City Shinji Okazaki harus kembali memimpin lini depan tim tuan rumah. Adapun Cadiz, Luismi Quezada dan Jon Ander tetap absen karena cedera, tetapi Alberto Perea sudah kembali dari skorsing dan harus kembali ke tiga penyerang untuk tim tamu.

Negredo kemungkinan lagi akan memimpin lini depan pada apa yang akan menjadi penampilan keduanya untuk klub, tetapi pendatang baru Jorge Pombo bisa turun ke bangku cadangan, memungkinkan Perea untuk ikut dalam pemilihan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Huesca: Fernandez; Maffeo, Pulido, Insua, Galan; Mosquera, Rico; Ferreiro, Carlos, Mir; Okazaki

Cadiz: Gil; Carcelen, Lopez, Cala, Espino; Mari, Gonzalez; Perea, Bodiger, Salvi; Negredo