Prediksi Pertandingan Huddersfield vs Watford

oleh -105.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Watford melakukan perjalanan ke Stadion John Smith untuk menghadapi Huddersfield Town setelah mengumpulkan tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan di Championship.

Meskipun menjalani dua pertandingan tanpa hasil selama seminggu terakhir, Huddersfield menuju kontes ini di belakang tiga kemenangan kandang berturut-turut.

Vladimir Ivic tampak frustrasi dengan beberapa keputusan selama hasil imbang 1-1 Watford dengan rival promosi Brentford awal pekan ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Namun demikian, Hornets kini telah membukukan tujuh poin dari kemungkinan sembilan, sebuah rekor yang membuat klub tersebut duduk di posisi ketiga klasemen.

Gol tetap menjadi masalah bagi skuad yang lengkap ini dengan hanya satu gol, di kandang melawan Rotherham United, datang dari permainan terbuka selama lima pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bologna vs Hellas Verona

Meskipun gol terbarunya datang dari titik penalti, Troy Deeney membangun momentum setelah membuat enam start berturut-turut.

Norwich City dan Swansea City akan datang selama periode Natal dan Tahun Baru, tetapi itu adalah tanda kemajuan Watford bahwa banyak yang akan mendukung mereka untuk mengklaim setidaknya bagian dari rampasan dari permainan itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan AD Alcorcón vs Valencia

Sedangkan untuk Huddersfield, mereka menghadapi lawan dengan rekor pertahanan terbaik kedua di divisi tersebut melalui dua pertandingan tanpa menemukan bagian belakang gawang.

Meskipun Carlos Corberan mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk permainan di Bournemouth, itu gagal membuahkan hasil karena Terrier mencatat hasil imbang tanpa gol di Coventry City pada pertengahan pekan.