Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Borussia Dortmund

oleh -79.321 views

MBA – Hoffenheim menjamu Borussia Dortmund saat musim Bundesliga 2020-21 dilanjutkan setelah jeda internasional, dengan kedua tim menyamakan kedudukan pada enam poin setelah dua kemenangan dan satu kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

BVB gagal mengalahkan lawan mereka yang akan datang dalam lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, dengan Hoffenheim memenangkan tiga pertandingan tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs West Bromwich Albion

Die Kraichgauer mengejutkan dunia pada matchday kedua dengan kemenangan sensasional 4-1 melawan juara bertahan Bundesliga dan juara Eropa Bayern Munich. Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Hansi Flick di semua kompetisi sejak menggantikan Nico Kovac November lalu, dan yang pertama di sepanjang tahun 2020.

Itu akan menjadi kemenangan yang sangat memuaskan bagi Sebastian Hoeness, yang meninggalkan perannya sebagai manajer tim cadangan Bayern untuk menjadi pelatih kepala Hoffenheim pada akhir Juli.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Cagliari vs AC Milan

Dia tampaknya mendapatkan yang terbaik dari penyerang Kroasia Andrej Kramaric, yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan enam gol setelah mencetak dua gol melawan Bayern, hat-trick pada kemenangan 3-2 hari pembukaan di FC Koln, dan gol pembuka dalam kekalahan 2-1 di Eintracht Frankfurt sebelum jeda internasional.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Portugal: Tondela vs Boavista

Hoeness dan Kramaric sama-sama berharap tim mereka dapat membangun finis urutan keenam musim lalu, yang memastikan klub akan bermain di penyisihan grup Liga Europa musim ini.