Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Bayern Munchen

oleh -61.321 views
SINSHEIM, GERMANY - FEBRUARY 29: Serge Gnabry of Bayern Munich scores his teams first goal during the Bundesliga match between TSG 1899 Hoffenheim and FC Bayern Muenchen at PreZero-Arena on February 29, 2020 in Sinsheim, Germany. (Photo by Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images)

MBA –Bayern Munchen akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun pada awal kampanye Bundesliga 2020-21 mereka ketika mereka menuju ke Hoffenheim pada Minggu.

Juara bertahan itu memasukkan delapan gol tak terjawab melewati Schalke 04 dalam pertandingan pembuka musim mereka akhir pekan lalu, sementara Hoffenheim juga memulai dengan hasil positif, menang 3-2 di kandang Koln.

Hoffenheim, seperti yang disebutkan, membuat awal yang positif untuk kampanye Bundesliga 2020-21 mereka akhir pekan lalu, mencatat kesuksesan 3-2 di Koln, dengan penyerang Kroasia Andrej Kramaric mencetak hat-trick yang brilian.

Die Kraichgauer finis di urutan keenam di Bundesliga musim lalu dan karenanya akan berkompetisi di fase grup Liga Europa musim ini.

Ada pergantian manajer pada akhir musim lalu, dengan Sebastian Hoeness meninggalkan perannya di tim cadangan Bayern untuk mengambil posisi itu.

Pemain berusia 38 tahun itu akan bertekad untuk mengecewakan mantan majikannya pada Minggu sore, tetapi Bayern keluar sebagai pemenang 6-0 ketika mereka bertandang ke Hoffenheim pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

Bayern, sebagaimana disebutkan, memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan menakjubkan 8-0 atas Schalke di Allianz Arena akhir pekan lalu, dengan Serge Gnabry mencetak hat-trick untuk sang juara.

Sisi Hansi Flick mengalahkan Sevilla 2-1 di Piala Super UEFA pada Kamis malam, sementara itu, dengan Javi Martinez menghasilkan gol kemenangan pada menit ke-104 pertandingan di Budapest.

Bayern sekali lagi terbukti terlalu kuat untuk sisa musim lalu di Bundesliga, mengumpulkan 82 poin dari 34 pertandingan mereka untuk menyelesaikan 13 poin dari tim urutan kedua Borussia Dortmund.

Raksasa Munchen kini telah memenangkan gelar Jerman di delapan musim terakhir, tetapi kampanye 2019-20 terbukti sangat istimewa karena mereka juga memenangkan Piala Jerman dan Liga Champions.

Tampaknya Der FCB akan menjadi tim yang harus dikalahkan lagi di Piala Eropa musim ini, dengan tambahan Leroy Sane dari Manchester City membuat mereka semakin kuat di sepertiga akhir lapangan.

Daftar cedera Hoffenheim cukup luas saat ini, dengan Benjamin Hubner, Stefan Posch, Maximilian Beier, Konstantinos Stafylidis dan Havard Nordtveit semuanya di sela-sela.

Sisi Hoeness tidak mengambil masalah baru melawan Koln akhir pekan lalu, dan oleh karena itu tidak akan mengejutkan melihat starting XI yang sama dikirim ke lapangan.

Kramaric akan berusaha meningkatkan treble-nya melawan Koln, sementara Moanes Dabour dan Christoph Baumgartner juga harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Bayern, pemain baru Tanguy Kouassi akan kembali absen karena masalah paha, sementara Kingsley Coman kemungkinan tidak tersedia, karena terpaksa karantina karena ketakutan akan virus corona.

Tidak diharapkan akan ada kejutan di tim tamu XI pada hari Minggu, dengan Robert Lewandowski kembali memimpin lini depan di depan trio penyerang Sane, Thomas Muller dan Gnabry.

David Alaba harus memulai bersama Niklas Sule di tengah pertahanan, sementara kemungkinan akan ada tempat untuk Alphonso Davies di bek kiri meskipun fakta bahwa Lucas Hernandez telah menjadi starter di dua pertandingan pertama musim ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hoffenheim: Baumann; Nuhu, Vogt, Bicakcic; Akpoguma, Geiger, Samassekou, Kaderabek; Dabour, Kramaric, Baumgartner

Bayern Munchen:Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Sane; Lewandowski