Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs VfB Stuttgart

oleh -85.321 views
Menyalinkode AMP

MBA – Hertha Berlin akan berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun sebelum jeda internasional ketika mereka melanjutkan kampanye Bundesliga 2020-21 di kandang melawan Stuttgart pada hari Sabtu.

Tim tamu dipromosikan dari divisi kedua sepak bola Jerman musim lalu dan telah membuat kesan yang baik saat mereka kembali ke divisi teratas, meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nantes vs Lens

Diakui sama sekali tidak ada rasa malu dalam kekalahan terakhir Hertha, dengan empat gol Robert Lewandowski – termasuk penalti menit terakhir – membuat juara bertahan Bayern Munich tiga poin dalam kemenangan dramatis 4-3 di Allianz Arena.

Gol Jhon Cordoba, Matheus Cunha dan Jessic Ngankam pada akhirnya sia-sia meskipun penampilan yang berani dari tim tamu melawan juara Eropa.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lille vs Reims

Sisi positifnya, Cunha dan Cordoba, yang didatangkan dari FC Koln dengan harga sekitar £ 13,5 juta pada musim panas setelah mencetak 13 gol dalam 29 pertandingan liga musim lalu, tampaknya menjalin kerja sama yang luar biasa dengan dua gol masing-masing dalam tiga pertandingan. sejauh musim ini, dengan keduanya mencetak gol di hari pembukaan menang 4-1 di Werder Bremen.

Manajer Die Alte Dame, Bruno Labbadia, benar-benar mengambil alih Stuttgart antara 2010 dan 2013, jadi dia akan sangat berharap para penyerang bisa membantu timnya meraih kemenangan kandang pertama musim ini melawan mantan klubnya.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Willem II

Pellegrino Matarazzo yang berusia empat puluh dua tahun bertanggung jawab atas Stuttgart akhir-akhir ini dan akan adil untuk mengatakan bahwa dia jauh lebih kurang berpengalaman di level ini daripada rekannya.