Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Emmen

oleh -132.321 views

MBA – Heerenveen akan berusaha bangkit dari kekalahan besar 5-1 dari Ajax ketika mereka menyambut Emmen di Stadion Abe Lenstra mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/10/2020 pukul 02:00 wib

De Superfriezen mengincar kemenangan keempat mereka musim ini, dan mengingat rekor kandang mereka yang bagus, tidak heran mereka dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu. Penyerang berbakat Rein Smit kembali dari skorsing untuk tuan rumah, tetapi dia kemungkinan akan memulai permainan dari bangku cadangan.

Emmen, di sisi lain, masih mengincar kemenangan pertama mereka musim ini. The Red and Whites mengalami berbagai masalah di lini belakang saat bermain imbang 2-2 dengan Fortuna Sittard, dan mengingat potensi serangan Heerenveen, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Dalam pertemuan terakhirnya di Eredivisie Emmen mencatatkan kemenangan 2-0 atas Heerenveen, artinya De Superfriezen haus akan balas dendam.

Erwin Mulder adalah pesepakbola Belanda berpengalaman yang bermain untuk Heerenveen sebagai penjaga gawang. Mulder menghabiskan karir mudanya di R.K.P.S.C, Vitesse Arnhem, dan Feyenoord, dan dia terus bermain untuk klub Rotterdam di level senior.

Setelah membuat 120 penampilan di Eredivisie bersama Feyenoord, kiper setinggi 193 cm menandatangani kontrak dengan Heerenveen sebagai agen bebas pada musim panas 2015. Namun, harus dicatat bahwa Erwin Mulder dipinjamkan ke Excelsior selama mantranya. dengan Feyenoord. Perhentian berikutnya adalah Swansea City di mana ia membuat 29 penampilan liga sebelum kembali ke Heerenveen pada 2020.

Erwin Mulder lahir di Pannerden pada tanggal 3 Maret 1989, dan memiliki tiga caps bersama tim U20 Belanda. Dia belum mendapatkan panggilan dengan tim senior Oranje. Penjaga gawang Heerenveen masuk dalam skuad sementara Euro 2012 Belanda, tetapi setelah berlatih dengan tim nasional, ia gagal lolos.(red)