Prediksi Pertandingan Granada vs Deportivo Alaves

oleh -30.321 views

MBA– Edisi baru La Liga 2020-21 kembali beraksi akhir pekan ini ketika Granada menjamu tim Deportivo Alaves yang kesulitan di Nuevo Estadio de Los Carmenes. Kedua belah pihak akan terlihat finis di paruh atas klasemen musim ini dan perlu membangun serangkaian kemenangan di pertandingan mendatang.

Granada memulai kampanye La Liga mereka dengan kemenangan luar biasa melawan Athletic Bilbao dan dapat memperkuat posisi mereka di paruh atas klasemen dengan kemenangan melawan Alaves. Yangel Herrera dan Luis Milla mencetak gol melawan tim Basque dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan pada hari Minggu.

Deportivo Alaves, di sisi lain, menderita kekalahan yang memilukan dalam pertandingan La Liga pertama mereka di musim baru pekan lalu ketika pemenang perpanjangan waktu dari Cristian Tello mengutuk tim tamu itu dengan kekalahan. Alaves memberikan catatan bagus tentang diri mereka sendiri melawan Real Betis dan akan mencari kemenangan akhir pekan ini.

Granada memiliki keunggulan berbeda melawan Deportivo Alaves sejauh menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan tiga pertandingan dari empat pertandingan melawan tim Basque sejak pergantian abad. Alaves hanya berhasil meraih satu kemenangan dan akan berusaha meningkatkan rekor mereka pada hari Minggu.

Granada berhasil meraih kemenangan meyakinkan 2-0 dalam pertemuan La Liga mereka sebelumnya dengan Deportivo Alaves dan ingin memastikan bahwa mereka menampilkan performa serupa di pertandingan ini. Roberto Soldado mencetak gol pada hari itu dan memiliki kesempatan untuk mengulangi kepahlawanannya akhir pekan ini.

Granada memiliki skuad yang fit sepenuhnya dan memiliki kombinasi menyerang yang dapat mengganggu pertahanan mana pun di La Liga. Tim tuan rumah tampil meyakinkan melawan Athletic Bilbao dan kemungkinan akan menurunkan starting eleven yang sama.

Gelandang bintang Manu Garcia saat ini sedang dirawat karena cedera dan tidak akan bisa bermain melawan Granada pada hari Minggu. Deportivo Alaves akan menyambut Adrian Marin kembali ke dalam skuad dan bek sayap tersebut dapat tampil sebagai pengganti.

Granada telah membangun skuad yang tangguh selama setahun terakhir dan berniat mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa musim ini. Pemain seperti Roberto Soldado dan Darwin Machis sangat mematikan dan akan memainkan peran penting melawan Deportivo Alaves akhir pekan ini.

Deportivo Alaves dikenal memiliki performa yang luar biasa dan akan berusaha meningkatkan performa buruk mereka musim lalu. Di Joselu dan Lucas Perez, Alaves bisa menjadi ancaman di sepertiga akhir dan mungkin mengambil satu poin dari permainan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Granada Prediksi XI (4-3-3): Rui Silva; Carlos Neva, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Dimitri Foulquier; Yangel Herrera, Luis Milla, Angel Montoro; Darwin Machis, Roberto Soldado, Antonio Puertas

Deportivo Alaves Prediksi XI (3-5-2): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Victor Laguardia, Rodrigo Ely; Luis Rioja, Pere Pons, Rodrigo Battaglia, Tomas Pina, Edgar Mendez; Lucas Perez, Joselu