Prediksi Pertandingan Genoa vs Crotone

oleh -27.321 views

MBA– Genoa memulai kampanye Serie A 2020-21 mereka dengan pertandingan kandang melawan Crotone pada Minggu sore, pertandingan yang datang hanya enam minggu setelah mereka nyaris terdegradasi ke tingkat kedua.

Mereka menghadapi lawan di Crotone yang kembali ke papan atas Italia setelah finis sebagai runner-up di Serie B musim lalu.

Setelah ketidakkonsistenan mereka sepanjang musim lalu, butuh tiga kemenangan dari lima pertandingan tersisa bagi Genoa untuk mempertahankan status papan atas mereka selama 14 tahun berturut-turut.

Semua hal dipertimbangkan, itu hampir gagal bagi salah satu klub sepak bola tertua di Italia, tetapi mereka telah proaktif dalam mencoba untuk pulih dari panggilan bangun yang diberikan pada saat keuangan sama pentingnya dengan masalah di lapangan.

Peminjaman Andrea Pinamonti dan Mattia Destro telah diubah menjadi kesepakatan permanen, sementara akuisisi gelandang Lazio Milan Badelj juga bisa menjadi bisnis yang cerdik.

Genoa baru-baru ini menunjuk Rolando Maran yang berpengalaman, yang memiliki satu poin untuk dibuktikan setelah dia dipecat dari Cagliari pada Maret karena menjalani 12 pertandingan tanpa kemenangan.

Adapun Crotone, mereka kembali ke Serie A untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka setelah merespons positif degradasi mereka pada 2017-18.

Meskipun mereka hanya mengklaim tempat ke-12 selama musim berikutnya, I Pitagorici memenangkan lebih dari setengah permainan mereka tahun lalu untuk menyelesaikan musim di tempat kedua, tujuh poin di atas ketiga.

Penyerang Nigeria Simeon Nwankwo telah muncul sebagai pemain bintang mereka, mencetak 34 gol selama dua musim terakhir untuk mengamankan kembalinya Crotone ke masa besar.

Giovanni Stroppa juga memenangkan perlombaan untuk mengontrak prospek Chili Luis Rojas seharga £ 2,16 juta, pengeluaran yang signifikan bagi tim yang akan mengakui bahwa mereka adalah salah satu favorit untuk degradasi.

Genoa diharapkan memulai dengan lima pemain lini tengah, dengan Lasse Schone yang berpengalaman mengambil tempatnya di tengah.

Destro siap untuk memulai serangan, tetapi tim tuan rumah tidak diperkuat Francesco Cassata dan Andrea Masiello yang terkena sanksi. Crotone juga harus menghadapi larangan karena Jean Lambert Evans absen pada pertandingan pertama musim ini.

Stroppa bisa berbaris dengan gaya yang mirip dengan Maran, menggunakan Junior Messias untuk bermitra dengan Nwankwo dalam serangan.(red)

Perkiraan susunan Pemain
Genoa: Perin; Biraschi, Zapata, Goldaniga; Ghiglione, Lerager, Schone, Zajc, Criscito; Hancurkan, Pandev

Crotone : Cordaz; Magallan, Marrone, Golemic; Rispoli, Henrique, Cigarini, Zanellato, Molina; Nwankwo, Messias