Prediksi Pertandingan Genoa vs Bologna

oleh -71.321 views
Prediksi Pertandingan Genoa vs Bologna

MBA – Genoa ditantang Bologna, Setelah kekalahan lain di tengah pekan membuat mereka terjebak di zona degradasi Serie A, Genoa menyambut tim spesialis pengundian Bologna ke Marassi pada Sabtu malam.

Tim tamu Sinisa Mihajlovic yang kesulitan gagal meraih kemenangan pertama sejak November pada hari Rabu, karena mereka kebobolan gol penyeimbang di injury time melawan Udinese.

Di bawah manajer yang kembali Davide Ballardini – kembali untuk masa keempat di klub – Genoa telah mengambil empat poin dari pertemuan dengan Spezia dan Lazio di kedua sisi liburan musim dingin, sebelum merasakan kekalahan di Sassuolo minggu ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leganés vs Sevilla

Terlepas dari daya tarik Ballardini terhadap hierarki klub, gelandang yang dikucilkan Lasse Schone dilaporkan mengakhiri kontraknya dengan Genoa pada hari Rabu. Grifone telah meninggalkan mantan perencana Ajax dari skuad mereka musim ini setelah memainkan peran integral dalam kelangsungan hidup mereka musim lalu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Southampton

Karena itu, dengan masa depan pemain internasional Denmark berusia 34 tahun itu di tempat lain, Ballardini sekarang harus mencari bala bantuan untuk meremajakan skuadnya yang tidak rata di jendela transfer saat ini.

Setidaknya pelatih berpengalaman dapat beralih ke pemain internasional Uzbekistan Eldor Shomurodov sebagai sumber gol, setelah penyerang yang sering cedera itu mengonfirmasi kembalinya performa dan kebugarannya baru-baru ini dengan gol penyama melawan Sassuolo.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Striker pengganti Mattia Destro, yang sebelumnya bermain untuk Bologna, juga telah mencetak lima gol Serie A musim ini – termasuk empat dari enam gol terakhir Grifone di divisi teratas.