Prediksi Pertandingan Freiburg vs FC Koln

oleh -67.321 views
Prediksi Pertandingan Freiburg vs FC Koln

MBA – Freiburg menghadapi FC Koln di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin melanjutkan lintasan naik mereka di klasemen dengan meraih kemenangan liga kelima berturut-turut.

Koln, sementara itu, mendekam hanya satu poin di luar tempat degradasi.

Setelah hanya satu kemenangan dalam 10 pertandingan liga pembukaan mereka, hanya sedikit yang bisa melihat performa menakjubkan Freiburg baru-baru ini datang.

Bahkan manajer Christian Streich sendiri mungkin akan terkejut dengan hasil positif yang dihasilkan timnya saat ini, dengan kemenangan mengesankan 3-1 hari Sabtu di Hoffenheim namun lebih banyak bukti bahwa timnya seharusnya tidak memiliki urusan tentang diri mereka sendiri dengan pertempuran degradasi musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Memang, dalam hal selisih poin, Freiburg sekarang dua kali lebih dekat ke tempat kualifikasi Liga Champions karena mereka berada di posisi tiga terbawah. Namun, Streich akan lebih dari puas dengan posisi setengah atas yang mereka tempati saat ini, dan akan menggunakan pengalamannya yang luas di klub untuk memastikan para pemainnya tidak unggul.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Kongo vs Niger

Namun, jika Vincenzo Grifo bisa melanjutkan performa bagusnya yang telah membuat penyerang itu mencetak lima gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya, Freiburg tidak akan bisa lagi bermain. Mereka hanya terik di babak pertama melawan tim Hoffenheim yang malang, dengan gol pertama Baptiste Santamaria untuk klub dan gol bunuh diri Kasim Nuhu memastikan bahwa gol Ihlas Bebou setelah jeda terbukti tidak lebih dari gol hiburan.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Montpellier HSC

Koln, sementara itu, telah gagal membangun kemenangan krusial 1-0 atas rival degradasi Mainz 05 bulan lalu, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan berikutnya.

Namun, harus diakui, poin itu diperoleh dengan cara yang sangat mengesankan di pesaing gelar RB Leipzig, dengan derby melawan Bayer Leverkusen selalu tidak mungkin menjadi urusan yang bermanfaat. Namun, kekalahan kandang 1-0 dari Augsburg pada hari Sabtu akan sangat mengecewakan Markus Gisdol.