Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Sampdoria

oleh -95.321 views

MBA– Fiorentina akan berusaha bangkit dari kekalahan Minggu lalu melawan Inter Milan ketika mereka melanjutkan kampanye Serie A 2020-21 mereka di kandang melawan Sampdoria pada Sabtu Dinihari dinihari (3/10) pukul 02:45 wib.

La Viola berada di ujung yang salah dari skor 4-3 di San Siro terakhir kali, tetapi akan mengincar kemenangan liga kedua mereka musim ini ketika mereka menyambut Sampdoria ke Sadio Artemio Franchi.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs FC Metz

Fiorentina finis di urutan ke-10 di Serie A musim lalu, meningkatkan finis ke-16 mereka pada 2018-19, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa Si Ungu masih jauh untuk kembali menjadi tim empat besar.

La Viola membuat awal yang positif untuk kampanye 2020-21 mereka, mencatat kemenangan 1-0 di kandang sendiri dari Torino, tetapi seperti yang disebutkan, mereka menderita kekalahan 4-3 di Inter pada Sabtu malam.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Arminia Bielefeld

Sebuah permainan yang sangat terbuka benar-benar membuat Fiorentina memimpin 1-0 dan 3-2 pada malam itu, dengan Federico Chiesa mencetak gol ketiga untuk tim tamu hanya melewati satu jam di Milan.

Romelu Lukaku menyamakan skor pada menit ke-87, sebelum Danilo D’Ambrosio mencetak gol kemenangan pada menit ke-89 saat tim asuhan Giuseppe Iachini dikalahkan dalam pertandingan kedua mereka musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Sporting Gijón vs Real Betis

Fiorentina akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Jumat dan harus dalam suasana percaya diri, setelah mencatat kemenangan 5-1 saat terakhir kali menghadapi Sampdoria di Serie A pada bulan Februari.