Prediksi Pertandingan FC Copenhagen vs Piast Gliwice

oleh -39.321 views

MBA – Kopenhagen dan Piast Gliwice saling berhadapan di Parken Stadium dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi salah satu pertandingan paling menarik di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada Jumat dinihari (25/09) pukul 01:00 wib

Denmark melakukannya dengan baik untuk mencapai perempat final Liga Europa musim lalu, dengan tim yang menyulitkan Manchester United di Koln. Kopenhagen akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di semifinal kompetisi, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan senang dengan finis 8 besar lainnya.

Pasukan Stale Solbakken bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Goteborg, dan mereka pasti mampu mengalahkan tim Polandia di kandang sendiri. Piast Gliwice melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Hartberg 3-2 di babak kualifikasi kedua, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Kopenhagen kali ini. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah rekrutan musim panas Kamil Wilczek, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir orang untuk rekan senegaranya.

Viktor Fischer adalah pemain sepak bola profesional yang lahir di Aarhus, Denmark pada tanggal 9 Juni 1994. Fischer pernah bermain untuk beberapa klub Denmark selama karir mudanya (Lyseng, Viby, AGF, Midtylland) dan pada tahun 2012 ia melakukan debut seniornya untuk Raksasa Eredivisie Ajax.

Penyerang Belanda ini memainkan pertandingan pertamanya untuk Ajax pada 20 Oktober 2012 dengan hasil imbang 3-3 dan dia mencetak gol pertamanya untuk tim Belanda pada 31 Oktober 2012 melawan ONS Sneek di Piala KNVB. Viktor adalah cucu dari mantan pemain sepak bola Denmark Poul Pedersen.

Keduanya lebih suka bermain di sayap, tapi Viktor Fisher mampu bermain sebagai gelandang serang atau juga penyerang tengah. Perlu dicatat bahwa ia mencetak sepuluh gol dalam 23 penampilan untuk Ajax di musim Eredivisie 2012/2013.

Pada 14 November, 2012 ia melakukan debutnya di Denmark dalam pertandingan persahabatan melawan Turki. Fischer secara luas dianggap sebagai salah satu prospek terpanas Ajax dan dia akhirnya bergabung dengan pendatang baru Liga Premier Middlesbrough pada musim panas 2016.

Klub paling sukses dalam sejarah sepak bola Denmark FC Kopenhagen didirikan pada tahun 1992, melalui penggabungan 15 kali juara Denmark Kjobenhavns Boldklub dan juara tujuh kali Denmark Boldklubben 1903. Klub Sepakbola Kopenhagen memainkan pertandingan mereka di Telia Parken, tempat yang dapat menampung 38.000 penonton.

Tim Kota seperti Kopenhagen disebut di Denmark telah memenangkan kejuaraan sepak bola Denmark sebelas kali, sementara itu juga memenangkan Piala Denmark pada tujuh kesempatan.

Klub membentuk persaingan yang hebat dengan klub pinggiran kota Kopenhagen, Brondby IF, dengan pertandingan antara kedua klub tersebut menarik sebagian besar penonton dalam sejarah sepak bola Denmark dalam apa yang disebut derby Perusahaan Baru ini.

Melalui sejarahnya F.C. Kopenhagen telah berpartisipasi dalam Piala Winners UEFA, Liga Eropa UEFA dan Liga Champions UEFA, sementara prestasi utama Eropa mereka telah diraih di Liga Kerajaan, dengan pembangkit tenaga listrik Denmark memenangkan dua gelar dan menjadi runner-up pada satu kesempatan.(red)