Prediksi Pertandingan Elche vs Real Sociedad

oleh -68.321 views

MBA – Real Sociedad akan mencari kemenangan La Liga pertama mereka musim ini saat bertandang ke Elche pada hari Sabtu.

Tim Basque telah memulai kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang berturut-turut melawan Real Valladolid dan Real Madrid, tetapi Elche belum turun ke lapangan di kompetisi papan atas Spanyol musim ini.

Elche memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk kampanye 2020-21 dengan maju melalui playoff Divisi Segunda musim lalu, mengalahkan Girona 1-0 secara agregat menjelang akhir Agustus.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Man City vs Aston Villa

Los Franjiverdes terakhir berkompetisi di level ini pada 2014-15, ketika mereka benar-benar finis di urutan ke-13 tetapi diturunkan ke tingkat kedua karena hutang yang belum dibayar kepada otoritas pajak.

Elche kemudian terdegradasi ke divisi tiga sepak bola Spanyol untuk musim 2017-18 tetapi sekarang kembali ke level teratas dan akan putus asa untuk berkonsolidasi di papan atas Spanyol.

Sisi Jorge Almiron relatif sibuk selama jendela transfer musim panas ini, dengan Raul Guti dan Tete Morente di antara mereka yang akan tiba, sementara Juan Cruz dan Oscar Gil termasuk di antara kepergian.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Burnley

Mereka belum memulai musim liga mereka tetapi menghadapi Barcelona di Trofi Joan Gamper akhir pekan lalu, menderita kekalahan 1-0 dari tim Ronald Koeman di Camp Nou.

Karim Benzema dari Real Madrid beraksi melawan Real Sociedad di La Liga pada 20 September 2020
© Reuters

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Heracles vs Heerenveen

Sociedad, sementara itu, memulai kampanye La Liga 2020-21 mereka dengan hasil imbang 1-1 dari Real Valladolid pada 13 September sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Real Madrid di liga akhir pekan lalu.

Tim Basque akan tertarik untuk menempatkan tiga poin di papan secepat mungkin dan akan melihat pertemuan Sabtu malam sebagai kesempatan sempurna untuk naik ke lima poin untuk kampanye.