Prediksi Pertandingan Eibar vs Osasuna

oleh -88.321 views

MBA – Baik Eibar dan Osasuna akan berusaha untuk meraih kemenangan berturut-turut di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye masing-masing dengan pertandingan pada hari Minggu.

Eibar mencatat kemenangan 2-1 atas Real Valladolid sebelum jeda internasional, sementara Osasuna menang 2-0 atas Celta Vigo untuk menambah enam poin di divisi tersebut.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Elche

Eibar sebenarnya belum pernah bermain di luar La Liga sejak kampanye 2013-14, sementara mereka finis kesembilan pada 2017-18 sebelum mengklaim posisi ke-12 musim itu setelah beberapa tahun yang luar biasa.

Pasukan Jose Luis Mendilibar berada di urutan ke-14 musim lalu, yang merupakan posisi yang mereka tempati saat ini di liga, dengan total empat poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Eibar membuka kampanye 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Celta sebelum kalah dalam tiga laga tandang berikutnya dari Villarreal dan di kandang melawan Athletic Bilbao dan Elche.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Nice vs Bordeaux

Los Armeros keluar sebagai pemenang 2-1 atas Valladolid sebelum jeda internasional, dengan Kevin Rodrigues yang mencetak gol pada menit ke-90 untuk mengamankan sukses tandang yang mengesankan.