Prediksi Pertandingan Dijon vs Marseille

oleh -54.321 views
Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Dijon vs Marseille

MBA – Marseille akan bertujuan untuk membangun kemenangan yang sangat mereka butuhkan atas Montpellier ketika mereka melakukan perjalanan ke Stade Gaston Gerard untuk menghadapi Dijon yang terancam degradasi pada hari Sabtu.

Tim tamu tetap berada di lima besar setelah menang 3-1 pada pertengahan pekan, sedangkan Dijon ditahan imbang tanpa gol oleh sesama tim yang sedang berjuang Reims di pertandingan pertama mereka pada 2021.

Perjalanan Dijon ke Reims tidak diharapkan menjadi pertemuan mendebarkan antara kedua belah pihak yang putus asa untuk menghindari kekalahan lagi, dan permainan memenuhi harapan rendah tanpa gol pada malam itu.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Eintracht Frankfurt

Namun, poin itu belum terbukti penting dalam upaya Dijon untuk menghindari penurunan saat mereka keluar dari tempat degradasi otomatis setelah Lorient dihancurkan oleh Monaco.

Sementara itu, pasukan David Linares saat ini menempati tempat playoff degradasi menuju titik tengah musim, dan hanya tiga poin yang memisahkan Les Hiboux dari keselamatan setelah peningkatan yang nyata sejak Linares mengambil kendali.

Dijon hanya merasakan kekalahan dalam dua dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, namun hanya 12 gol yang dicetak masih yang paling sedikit di liga, dan dua kemenangan dari 18 pertandingan juga merupakan rekor terburuk di musim 2020-21.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Crawley Town

Selain itu, dua kemenangan melawan Nimes dan Nice sama-sama terjadi, dan Dijon adalah satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum mencatatkan kemenangan di kandang sendiri menjelang pertandingan pekan ke-19.

Sementara itu, Marseille mengimbangi pengejaran gelar setelah terlambat untuk mengalahkan sesama calon Eropa Montpellier 3-1 di Orange Velodrome – mengakhiri rekor tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan melakukannya.

Nemanja Radonjic, Dimitri Payet dan Valere Germain mencetak gol untuk pasukan Andre Villas-Boas saat mereka kembali ke jalur kemenangan pada hari Rabu, dan Marseille sekarang menemukan diri mereka delapan poin dari posisi teratas dengan dua pertandingan tersisa di empat tim di atas mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Benevento vs Torino

Paris Saint-Germain, Lille dan Rennes semuanya gagal menang dalam pertandingan pertama mereka di tahun 2021, dan dengan yang terakhir berhadapan dengan pemimpin saat ini Lyon akhir pekan ini, Marseille tidak mampu untuk tergelincir di Dijon jika mereka memiliki peluang. menembus empat besar.