Prediksi Pertandingan Dijon dan Rennes

oleh -59.321 views

MAUBILANGAPA – Stade Gaston Gerard akan menjadi tuan rumah pertandingan akan dimainkan pada Sabtu dinihari (17/10/2020) pukul 00:00 wib antara Dijon dan Rennes.

Les Hiboux menderita kekalahan telak 3-0 dari Bordeaux sebelum jeda internasional, dengan tim tetap di posisi pamungkas di klasemen. Dijon memulai musim dengan lambat, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim yang tidak diunggulkan.

Rennes, di sisi lain, tampil mengesankan di awal musim, dengan tim memimpin pengejaran gelar Ligue 1 setelah enam putaran. Les Rouges et Noirs bertujuan untuk memperkuat posisi teratas di klasemen, dan mereka harus memanfaatkan performa Dijon saat ini.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Dijon mencatatkan kemenangan 2-1 atas Rennes, yang berarti tim tamu haus akan balas dendam. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Serhou Guirassy, ​​yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang musim ini.

Runar Ale Runarsson adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk tim Nasional Islandia dan klub Prancis Dijon FCO. Lahir di Reykjavik, Islandia, Alex bergabung dengan akademi muda klub lokal pada 2012, pada usia tujuh tahun. Pada 25 Juli 2013, Alex melakukan debut profesionalnya, menampilkan kekalahan 3-1 Reykjavik dari Standard Liege dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa.

Setelah itu, ia hanya membuat tiga penampilan tambahan untuk klub kampung halamannya sebelum pergi untuk bergabung dengan akademi muda FC Nordsjaelland pada Januari 2014.

Dalam empat tahun di Nordsjaelland, penjaga gawang setinggi 6 kaki membuat 62 penampilan dan memenangkan penghargaan pemain terbaik musim 17/18. . Pada Juli 2018, Alex bergabung dengan klubnya saat ini Dijon FCO dengan kontrak empat tahun senilai 1,6 juta euro.

Di level internasional, pemain berusia 24 tahun ini sebelumnya telah mewakili Islandia di setiap level yunior. Dia dipanggil ke skuad senior untuk piala China 2017. Dia memenangkan topi pertamanya, bagaimanapun, dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Ceko pada 9 November 2017.

Stade Rennais Football Club atau sederhananya Rennes adalah klub sepak bola Perancis yang didirikan pada tanggal 10 Maret 1901. Klub ini merupakan salah satu anggota pendiri Ligue 1 Perancis dan mereka dijuluki Les Rouges et Noirs.

Roazhon Park adalah kandang klub dan tempat tersebut dapat menampung 29.778 orang. Rennes belum pernah memenangkan trofi Ligue 1, tetapi mereka memenangkan gelar Coupe de France dalam dua kesempatan (1964/1965, 1970/1971). Berbicara tentang Coupe de la Ligue, les Rouges et Noirs berhasil mencapai final kompetisi di musim 2012/2013, namun mereka dikalahkan oleh Saint Etienne (1-0) dalam perebutan gelar di Stade de France.

Sejumlah pesepakbola kelas atas pernah bermain untuk Klub Sepak Bola Stade Rennais dan orang-orang seperti Sylvain Wiltord, Yoann Gourcuff, Yann M’Vila, Moussa Sow dan Jimmy Briand dianggap sebagai pemain klub yang paling terkenal. Pesepakbola Rennes mengenakan kaus hitam dan merah saat bermain di rumah, sedangkan mereka mengenakan pakaian putih saat bermain di perjalanan.