Prediksi Pertandingan Denmark vs Kepulauan Faroe

oleh -77.321 views

MBA– Denmark memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Nations League versus Inggris.

Dalam pertandingan itu, Denmark memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Inggris mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 on target.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Denmark.

De Rød-Hvide telah menjaganya dengan ketat, dengan penghitungan gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya dengan kedudukan 3.

Bos Denmark Kasper Hjulmand tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Sementara itu, Kepulauan Faroe akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 0-1 Nations League dengan mengalahkan Andorra dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut Kepulauan Faroe memiliki 74% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Kepulauan Faroe adalah Olsen (31 ‘).

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Kepulauan Faroe cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah mencapai agregat gol 12 dan Landsliðið telah mencetak 5. Tren seperti itu tidak akan serta merta dipertahankan dalam permainan ini, tentu saja.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Kepulauan Faroe Håkan Ericson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini

Harus dikatakan bahwa Kepulauan Faroe tidak akan memiliki banyak peluang untuk melewati barisan Denmark ini yang hanya memiliki kekuatan untuk menegaskan diri dan sepenuhnya mendominasi.

Kami memprediksi selisih 4-0 berdebar setidaknya untuk Denmark saat wasit meniup peluit akhir.

Christian Eriksen lahir pada 14 Februari 1992 adalah pemain sepak bola Denmark yang bermain sebagai gelandang untuk Tottenham Hotspur. Eriksen bermain di masa muda Odense BK dan Ajax Amsterdam di mana ia dijemput oleh Tottenham Hotspur setelah 3 musim.

Pada 29 Agustus Eriksen ditransfer seharga 13 juta euro dan merupakan salah satu pemain sepak bola Denmark termahal sepanjang masa. Christian Eriksen melakukan debutnya pada Maret 2010 untuk tim nasional Denmark dan merupakan pemain termuda selama Piala Dunia 2010.

Sejauh ini Eriksen bermain di lebih dari 200 pertandingan klub untuk Ajax dan Tottenham Hotspur. Eriksen dikenal karena keterampilan passingnya yang luar biasa dan gambaran permainannya. Dalam karirnya Eriksen berhasil menjadi juara nasional bersama Ajax sebanyak 3 kali dan memenangkan beberapa harga individu karena menjadi salah satu pemain paling bertalenta saat itu.

Kepulauan Faroe memperoleh keanggotaan FIFA pada 2 Juli 1988 dan mereka memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Agustus melawan Islandia. Mereka dikalahkan oleh Islandia di Akranes, tetapi dua tahun kemudian mereka mungkin mencatat kemenangan paling signifikan dalam sejarah tim nasional saat mereka mengalahkan Austria 1-0 di kualifikasi Euro 1992.

Kepulauan Faroe belum lolos ke turnamen besar, tetapi mereka telah membuat kemajuan dari tahun ke tahun. The Landsliðið memainkan pertandingan kandang mereka di Torsvollur dan kapasitas tempat tersebut adalah 6.000. Kepulauan Faroe mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Gibraltar pada 1 Maret 2014 (4-1) dan mereka mengalami kekalahan terbesar mereka pada tahun 1996 ketika mereka dikalahkan 8-1 oleh Yugoslavia di depan pendukung tuan rumah.

Dalam kualifikasi Kejuaraan Eropa 2016 Kepulauan Faroe mencatat kemenangan ganda atas Yunani, tetapi tim kecil itu akhirnya gagal untuk mendapatkan tempat mereka di turnamen barang pameran di Prancis. Orang-orang seperti Frodi Benjaminsen, Oli Johannesen, Rogvi Jacobsen, Todi Jonsson dan Jakup Mikkelsen adalah pemain sepak bola paling terkenal yang bermain untuk tim nasional Kepulauan Faroe.(red)