Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs Everton

oleh -50.321 views

MBA – Setidaknya satu rekor sempurna Liga Premier harus terjadi pada hari Sabtu (26/9) Pukul 22:30 wib ketika Crystal Palace menjamu Everton di Selhurst Park.

Pasangan ini adalah dua dari hanya lima klub yang memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21, dan mereka datang ke pertandingan akhir pekan ini setelah hasil yang sangat menggembirakan terakhir kali.

Penggemar Crystal Palace akan memiliki hak untuk memasuki musim baru dengan perasaan gentar; mereka mengakhiri musim 2019-20 dengan performa yang mengerikan dan memulai musim dengan jadwal pertandingan yang sulit – menjamu tim Southampton yang mencatatkan rekor tandang brilian musim lalu sebelum bertandang ke Old Trafford.

Enam poin dari dua pertandingan itu melampaui apa yang bahkan diharapkan oleh pendukung paling bersemangat sekalipun, tetapi kemenangan 3-1 akhir pekan lalu di Manchester United melanjutkan awal yang sempurna mereka untuk musim ini.

Wilfried Zaha adalah bintang pertunjukan melawan mantan klubnya saat ia mencetak gol dalam pertandingan liga back-to-back untuk pertama kalinya sejak November 2019, dan kembalinya ke bentuk terbaiknya membantu Palace untuk mencatatkan lebih dari dua gol untuk yang pertama. waktu dalam 40 acara penerbangan teratas.

Tersingkirnya babak kedua Piala EFL melalui adu penalti ke Bournemouth berarti bahwa itu bukan awal yang sempurna secara keseluruhan, tetapi tim Roy Hodgson masih akan pergi ke pertandingan ini melawan Everton dengan penuh percaya diri dan mengetahui bahwa kemenangan akan mengirim mereka sementara ke puncak klasemen. pada tahap awal musim ini.

The Toffees sempat duduk di puncak menyusul kemenangan 5-2 mereka atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu dan, sementara mereka telah didorong kembali ke posisi kedua, itu masih menjadi awal yang sangat menggembirakan untuk kampanye mereka juga.

James Rodriguez segera dipasang, rekrutan Everton musim panas lainnya juga membuat awal yang cemerlang dan Dominic Calvert-Lewin memimpin daftar pencetak gol Liga Premier menyusul hat-tricknya melawan Baggies.

Secara keseluruhan, ada banyak alasan bagi Carlo Ancelotti untuk optimis tentang musim depan, dengan Merseysiders memenangkan dua pertandingan liga pertama mereka untuk pertama kalinya sejak 2012-13, ketika mereka finis di urutan keenam.

Bukan hanya di Liga Premier, Everton mengembangkan kebiasaan menang; kemenangan atas Salford City dan Fleetwood Town dengan selisih tiga gol – yang terakhir membuat Everton mencatatkan kemenangan 5-2 untuk kedua kalinya dalam empat hari – membuat The Toffees maju ke babak keempat Piala EFL, di mana mereka akan menghadapi West Ham United.

Beberapa kesalahan Jordan Pickford dalam kemenangan atas Fleetwood benar-benar meningkatkan kekhawatiran apakah pemain nomor satu Inggris itu bisa menjadi tanggung jawab dalam upaya Everton untuk finis di enam besar, tetapi Ancelotti dengan cepat menepis tuduhan semacam itu.

Pickford melakukan dua penyelamatan penting pada kunjungan terakhir Everton ke Selhurst Park ketika kedua belah pihak bermain imbang tanpa gol pada hari pembukaan musim 2019-20, dan tanda-tanda awal dari Palace menunjukkan bahwa ia masih bisa lebih sibuk kali ini.

Namun, Everton belum pernah kalah saat bertandang ke Palace dalam kompetisi apa pun sejak 1994 dan tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang atau tandang ini dalam 11 edisi terakhir.

Kedua belah pihak masih menderita kekurangan pertahanan menjelang pertandingan ini, meskipun masalah Palace bisa sedikit mereda jika Jairo Riedewald membuktikan kebugarannya tepat waktu.

Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt dan Nathan Ferguson tetap absen, sementara Connor Wickham juga absen.

Mantan striker Liverpool Christian Benteke bisa jadi dalam pertarungan saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, meskipun Hodgson tidak mungkin terlalu banyak bermain-main dengan formula kemenangan, yang berarti bahwa Michy Batshuayi bisa sekali lagi mulai di antara pemain pengganti.

Hal yang sama berlaku untuk Ancelotti karena tim utama yang absen di Fleetwood – termasuk kedatangan musim panas Rodriguez, Abdoulaye Doucoure dan Allan – diperkirakan akan kembali.

Lucas Digne dipaksa untuk bermain sebagai bek tengah dalam pertandingan itu tetapi akan kembali menjadi bek kiri untuk yang satu ini, dengan Yerry Mina kembali bersama Michael Keane di jantung pertahanan.

Mereka adalah dua bek tengah yang fit untuk Everton, dengan Mason Holgate dan Jarrad Branthwaite keduanya saat ini absen karena cedera.

Jonas Lossl, Cenk Tosun dan Jean-Philippe Gbamin juga tetap berada di ruang perawatan.

Alex Iwobi dan Bernard akan berharap bahwa penampilan mereka yang mencetak gol di tengah pekan telah meningkatkan peluang mereka untuk memulai pertandingan pada hari Sabtu, tetapi mereka diharapkan untuk kembali ke bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Crystal Palace:Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Mitchell; Townsend, McArthur, McCarthy, Schlupp; Zaha, Ayew

Everton: Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison