Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari

oleh -110.321 views
Prediksi Pertandingan Coppa Italia: Atalanta vs Cagliari
Menyalinkode AMP

MBA – Menyusul tiga kemenangan liga berturut-turut, Atalanta BC yang percaya diri memasuki Coppa Italia di babak 16 besar pada hari Kamis, saat tim underdog Cagliari melakukan perjalanan panjang ke Bergamo dengan harapan besar untuk memenangkan piala pertama.

La Dea sendiri belum pernah mengklaim trofi bergengsi itu sejak 1963 dan skuad bertalenta tahun ini lebih dari mampu memecahkan kekeringan itu.

Kontras dalam performa antara kedua klub tidak bisa lebih mencolok saat mereka bersiap untuk bertemu di Gewiss Stadium minggu ini, dengan rekor panas tuan rumah saat ini dengan sembilan poin dari sembilan – menampilkan 12 gol yang dicetak – mengangkat mereka ke posisi kelima di Serie. Sebuah klasemen dan kunjungan Isolani tanpa kemenangan sejak awal November.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: RKC Waalwijk vs Willem II

Mengalahkan Sassuolo, Parma dan Benevento untuk memulai tahun kalender telah memperkuat performa Atalanta sejak memastikan kemajuan Liga Champions di Amsterdam bulan lalu.

Total 40 gol liga mereka hanya diungguli oleh Inter, karena protagonis utama musim lalu Josip Ilicic dan Duvan Zapata baru-baru ini kembali ke performa terbaiknya – bintang Slovenia ini telah mencatatkan tiga assist dan satu gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, sementara tembakan panas Kolombia Zapata telah membobol gawang empat kali dan memberikan satu assist dalam periode yang sama.

Perselisihan internal apa pun yang diakibatkan oleh gangguan dalam hubungan manajer Gian Piero Gasperini dan kapten klub Papu Gomez tampaknya telah diserap tanpa keributan dan sekarang Bergamaschi dapat melanjutkan kampanye bagus lainnya di lini depan ketiga Kamis ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Libya vs Kongo DR

Pasukan Gasperini memulai pencarian mereka untuk Coppa pertama dari generasi ke generasi di babak kelima karena finis di antara delapan besar Serie A musim lalu dan potensi perempat final melawan Lazio atau Parma menunggu Nerazzurri yang berprestasi tetapi kelaparan perak akhir bulan ini.

Kunjungan terakhir Cagliari ke Bergamo awal musim ini adalah 5-2 yang berbicara banyak tentang sifat musim tim Sardinia sejauh ini.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Eibar

Faktanya, hanya piala kemajuan di babak sebelumnya – melawan Cremonese dan kemudian rival papan atas Verona – telah membawa banyak cahaya pada apa yang berkembang menjadi mantra mimpi buruk.

Sejak menyegel tempat putaran kelima mereka pada November, tim asuhan Eusebio Di Francesco telah memulai empat kali seri dan lima kekalahan dalam sembilan pertandingan Serie A berikutnya hingga nyaris mendekati zona degradasi pada awal 2021.

Pelatih under-fire Di Francesco telah berbicara tentang keprihatinannya tentang hasil akhir-akhir ini, tetapi juga menyinggung pernyataan manajer yang sedang kesulitan – bahwa anak buahnya sama sekali tidak mengambil poin yang pantas untuk penampilan mereka.