Prediksi Pertandingan Copa Libertadores: Palmeiras vs River Plate

oleh -98.321 views
Prediksi Pertandingan Copa Libertadores: Palmeiras vs River Plate
Menyalinkode AMP

MBA – Palmeiras bergerak dalam jarak yang sangat dekat dari final Copa Libertadores pertama mereka hanya dalam dua dekade ketika, melawan rintangan, mereka mengalahkan River Plate 3-0 di leg pertama semifinal pekan lalu.

River, yang kalah, lebih cepat dan secara meyakinkan dikalahkan di leg pertama, harus melakukan sesuatu yang ajaib di Allianz Parque minggu ini jika mereka masih memiliki harapan untuk mencapai final.

Sebelum kickoff di Estadio Monumental minggu lalu, gagasan bahwa River akan menyerah dengan cara yang mereka lakukan akan ditertawakan oleh banyak orang di Buenos Aires.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Middlesbrough

Selama berminggu-minggu, Los Millonarios telah bersiap untuk maju ke final Copa Libertadores ketiga mereka dalam banyak musim, tidak diragukan lagi percaya bahwa orang-orang dari Sao Paulo akan segera kalah di Belgrano.

Dalam waktu 30 menit, jelas bahwa bukan itu masalahnya, dan Palmeiras, pada bagian mereka, tampaknya tidak terlalu bersemangat untuk mengikuti skrip.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Kejutan pertama malam itu datang ketika kiper veteran River, Franco Armani, membelokkan umpan silang tepat ke jalur Rony, yang memanfaatkan kesalahan itu, melepaskan setengah voli melewati Armani yang gagal.

Dengan gol tandang yang penting diamankan, Verdao bisa dengan mudah memarkir bus di babak kedua. Namun, pasukan Abel Ferreira tampak lapar akan lebih, dan setelah istirahat, Palmeiras menempatkan lawan Argentina mereka ke pedang.

Tidak jelas apa isi pembicaraan tim paruh waktu Ferreira, tetapi apa pun yang dikatakan jelas membangkitkan semangat Luiz Adriano.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Queens Park Rangers

Pada menit ke-47, pemain berusia 33 tahun menerima bola di garis tengah, membalikkan Robert Rojas dengan mudah, berlari setengah dari panjang lapangan, dan memasukkan bola ke gawang Verdao yang kedua.

15 menit kemudian, Matias Vina menambahkan gol ketiga Verdao, memanfaatkan beberapa pertahanan yang sangat meragukan untuk mendapatkan kepalanya di akhir tendangan bebas dari sayap kanan.