Prediksi Pertandingan Chelsea vs Southampton

oleh -90.321 views

MBA – Chelsea menyambut Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu sore saat sepak bola Liga Premier kembali setelah jeda internasional.

Hanya satu poin yang memisahkan kedua tim di klasemen setelah empat pertandingan musim ini, dan kedua tim menuju ke kontes ini dengan kemenangan sebelum penghentian dua minggu.

Ini merupakan awal musim yang kacau-balau bagi Chelsea, yang pergi ke akhir pekan ini duduk di urutan ketujuh dalam klasemen dengan tujuh poin atas nama mereka – sudah terpaut lima poin dari pencetak cepat Everton.

Frank Lampard akan merasa jauh lebih baik tentang peluang timnya setelah kemenangan 4-0 mereka atas Crystal Palace sebelum jeda internasional karena trio Ben Chilwell, Kurt Zouma, dan Jorginho (dua kali) yang tidak terduga mencetak gol.

Empat gol dalam satu pertandingan selalu menjadi pemandangan yang disambut baik, tetapi dalam pertandingan liga pertama mereka sejak bermain imbang 3-3 dengan West Bromwich Albion, itu bisa dibilang clean sheet yang paling menyenangkan Lampard karena pemain baru Edouard Mendy menghasilkan perbaikan segera.

Kedatangan musim panas memang jarang diuji, dan dia diragukan tampil untuk pertandingan ini setelah mengalami cedera saat bertugas internasional bersama Senegal, yang bisa berarti penarikan kembali cepat untuk Kepa Arrizabalaga yang sedang berada di bawah tekanan.

Anehnya, tidak ada tim yang terlibat dalam dua musim terakhir Liga Premier yang kebobolan lebih sedikit daripada Chelsea sejak awal musim lalu, yang menopang performa bagus di Stamford Bridge baru-baru ini.

The Blues mungkin telah kalah delapan kali di kandang di semua kompetisi musim lalu, dan mereka telah dikalahkan di sana oleh Liverpool musim ini, tetapi mereka memasuki pertandingan hari Sabtu setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka dengan cara mereka sendiri dengan skor agregat. dari 18-4.

Memang, Chelsea telah menjaga clean sheet dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi dan telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan skor agregat 10-0, meskipun Southampton memiliki banyak alasan untuk percaya diri mengecam rekor baru-baru ini.

The Saints menang di Stamford Bridge musim lalu – satu-satunya kemenangan mereka dalam sembilan pertemuan terakhir mereka di liga dengan Chelsea – dan sekarang bisa memenangkan pertandingan liga back-to-back ke Chelsea untuk pertama kalinya sejak Maret 1985.

Kemenangan beruntun menjadi nol sebelum jeda internasional menunjukkan bahwa mereka memiliki sarana untuk melakukan hal itu, dengan kemenangan atas Burnley dan West Brom membuat Southampton melenceng setelah awal yang salah.

Tidak sejak Januari 2016, The Saints memenangkan tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut tanpa kebobolan, dan hal itu akan menjadi reaksi sempurna atas kekalahan kandang 5-2 mereka di tangan Tottenham Hotspur bulan lalu.

Pasukan Ralph Hasenhuttl kini telah menang enam kali dan hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga, dan musim lalu khususnya mereka mengukir reputasi sebagai spesialis tandang.

Memang, kekalahan pada hari pembukaan mereka di tangan Crystal Palace adalah satu-satunya kekalahan tandang Liga Premier mereka sejak Februari, jadi jika Chelsea kebetulan mengawasi pertandingan pembuka Liga Champions mereka melawan Sevilla pada hari Rabu maka kekecewaan bisa segera terjadi.

Chelsea berkeringat karena kebugaran dua pemain musim panas mereka menjelang pertandingan ini, dengan Mendy mengalami cedera paha selama waktunya pergi bersama Senegal dan Chilwell tidak tampil sama sekali untuk Inggris pada akhirnya karena masalah kaki.

Sementara Mendy tampaknya akan absen, Lampard berharap Chilwell akan pulih tepat waktu sebagai dorongan tambahan untuk pasukannya dengan sejumlah pemain lain juga kembali.

Christian Pulisic dan Hakim Ziyech keduanya sekarang tersedia setelah absen pada minggu-minggu pembukaan musim karena cedera, dengan yang terakhir ditetapkan untuk melakukan debutnya untuk klub.

Kembalinya duo ini meninggalkan Lampard dengan dilema seleksi di depan karena Timo Werner, Mason Mount, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi juga mendorong untuk menempati posisi depan.

Tammy Abraham akan berharap untuk memimpin lini depan lagi, tetapi Olivier Giroud bisa menjadi pilihan dari bangku cadangan setelah mencetak tujuh kali melawan Southampton sebelumnya, empat terakhir di antaranya semuanya datang sebagai pemain pengganti.

Ada juga keputusan yang harus dibuat di tempat lain dengan Mateo Kovacic mendorong untuk kembali tetapi Jorginho sudah mencetak tiga gol musim ini – hanya satu kekurangan dari penghitungan terakhirnya untuk seluruh 2019-20.

N’Golo Kante mengalami cedera pada tugas internasional yang membuatnya kehilangan kemenangan Prancis atas Kroasia Kovacic pada hari Rabu, yang dapat meminjamkan dirinya untuk pertukaran langsung antara keduanya.

Jika memungkinkan, Lampard dapat memilih untuk tetap dengan empat bek yang sama yang menjaga clean sheet melawan Crystal Palace, yang berarti tidak ada awal untuk debutan terbaru Inggris Reece James atau Antonio Rudiger, yang akhirnya bertahan di klub pada hari tenggat waktu.

Southampton tidak terlalu diberkati dengan banyak sakit kepala lainnya, dengan Stuart Armstrong absen setelah dites positif terkena virus corona.

Pemain baru Mohammed Salisu belum tampil saat pulih dari cedera, dan pertandingan ini juga akan datang terlalu cepat untuk bek tengah.

Mungkin ada debut untuk kedatangan hari tenggat waktu Theo Walcott dan Ibrahima Diallo, dengan anak hilang Walcott di baris untuk debut keduanya untuk klub dari awal karena absennya Armstrong dan cedera diragukan Moussa Djenepo.

Danny Ings akan memimpin lini depan, setelah tidak membuang waktu untuk melanjutkan permainannya musim lalu dengan tiga gol dalam empat pertandingan liga sejauh ini, sementara Nathan Redmond dapat memulai liga pertamanya musim ini.(red)

Perkiraan Pemain
Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kovacic; Gunung, Havertz, Pulisic; Werner

Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Bertrand; Walcott, Ward-Prowse, Romeu, Redmond; Ings, Adams