Prediksi Pertandingan Chelsea vs Barnsley

oleh -42.321 views

MBA- Chelsea akan berusaha untuk melupakan kekalahan mereka dari Liverpool saat mereka menyambut Barnsley di Stamford Bridge untuk pertandingan putaran ketiga Piala EFL Kamis Dinihari (24/9/2020) Pukul 02:00 wib.

Pemenang pertandingan ini akan bertemu dengan Leyton Orient atau Tottenham Hotspur di babak keempat, dengan kedua belah pihak akan saling berhadapan pada hari Selasa.

Di minggu kedua musim Liga Premier yang baru, Chelsea menyambut Liverpool di tempat di mana mereka tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga terakhir mereka melawan juara bertahan – menang tujuh dan seri enam kali itu.

Namun, The Reds keluar sebagai pemenang yang nyaman melawan tim Frank Lampard berkat dua gol cepat dari Sadio Mane, dan Chelsea memiliki sedikit waktu untuk memikirkan kekalahan itu saat mereka berusaha mengangkat Piala EFL untuk pertama kalinya sejak kampanye 2014-15.

The Blues terakhir kali mencapai final pada musim 2018-19, di mana mereka akhirnya kalah melawan Manchester City dalam adu penalti, tetapi Chelsea disingkirkan oleh rival sengit City, Manchester United di babak empat musim lalu.

Pemenang Piala EFL lima kali ini tidak pernah gagal melewati babak ketiga sejak Newcastle United menikmati kemenangan 4-3 di Stamford Bridge pada musim 2010-11, dan Chelsea pasti akan merasa yakin tentang peluang mereka untuk melaju melawan a Sisi Barnsley mengalami awal yang biasa-biasa saja untuk kampanye Championship baru.

Barnsley hampir berhasil mencegah degradasi dari divisi kedua musim lalu, tetapi Tykes sudah kalah dalam banyak pertandingan musim ini seperti yang mereka lakukan di sembilan pertandingan terakhir musim 2019-20.

Pasukan Gerhard Struber telah membuka kampanye baru mereka dengan kekalahan dari Luton Town dan yang terbaru dari Reading, dan belum mencatatkan satu gol pun di musim liga baru.

Namun, tim Struber sudah memiliki dua kemenangan Piala EFL atas nama mereka saat mereka mengalahkan sesama tim Championship Nottingham Forest dan Middlesbrough untuk mengatur pertandingan dengan Chelsea, dan Barnsley telah memperbaiki dua run terakhir mereka di turnamen ini di mana mereka tersingkir di rintangan pertama.

Tykes berhadapan dengan lawan Liga Premier dari ibu kota ketika mereka terakhir kali mencapai babak ketiga dalam kampanye 2017-18, tetapi gol Dele Alli membuat Tottenham Hotspur mengatasi Barnsley dalam pertandingan itu.

Jika pasukan Struber meraih kemenangan tak terduga melawan The Blues di tengah pekan, itu akan menandai pertama kalinya Barnsley melaju melewati babak ketiga sejak kampanye 2009-10, di mana mereka akhirnya disingkirkan oleh Manchester United di perempat final.

Barnsley dan Chelsea belum pernah bertemu satu sama lain sejak kampanye Piala FA 2007-08, di mana Tykes menang 1-0 atas The Blues untuk mencapai semifinal.

Lampard telah mengonfirmasi bahwa Willy Caballero akan menjadi starter pada hari Rabu, dengan Kepa Arrizabalaga menemukan dirinya menjadi sorotan untuk semua alasan yang salah sekali lagi di akhir pekan.

Andreas Christensen diberi perintah untuk menyeret Mane di akhir babak pertama, dan bek tidak akan berperan dalam babak ini.

Sejauh menyangkut perubahan potensial, Fikayo Tomori dan Callum Hudson-Odoi keduanya akan bertahan untuk peran awal, tetapi pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk pendatang baru Ben Chilwell, Hakim Ziyech dan Thiago Silva, sementara Christian Pulisic adalah juga keraguan besar.

Sementara Chelsea memiliki satu bek di Christensen dikeluarkan dalam pertandingan liga terakhir mereka, dua bek tengah Barnsley dibuat untuk mengambil jalan malu karena Mads Andersen dan Michal Helik sama-sama mendapat kartu merah melawan Reading, sementara Bambo Diaby tetap diskors.

Selain itu, Struber memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih saat Barnsley berusaha untuk mengalahkan peluang dan menyingkirkan pemenang lima kali.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Rudiger, Tomori, Emerson; Jorginho, Barkley, Loftus-Cheek; Havertz, Abraham, Hudson-Odoi

Barnsley : Walton; Sollbauer, Halme, Omar; Ludewig, Ritzmaier, Mowatt, Williams; Thomas, Schmidt, Frieser