Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Atletico Madrid

oleh -55.321 views

MBA – Atletico Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Celta Vigo pada Sabtu.

Pasukan Diego Simeone telah mengambil lima poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-12 dalam klasemen, sementara Celta menempati urutan ke-13 dengan lima poin untuk ditampilkan dari lima pertandingan mereka musim ini.

Celta memulai musim La Liga 2020-21 mereka dengan satu poin di Eibar pada 12 September sebelum mencatat kemenangan kandang 2-1 yang mengesankan atas Valencia satu minggu kemudian untuk menempatkan empat poin di papan.

Satu poin lagi datang saat tandang ke Real Valladolid pada 27 September, tetapi Celta telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas Spanyol, menderita kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Barcelona sebelum kalah 2-0 di Osasuna pada pertandingan terakhir.

Kembalinya lima poin dari lima pertandingan mewakili awal yang solid untuk musim ini dan seperti yang disebutkan, tim Oscar Garcia saat ini berada di urutan ke-13 di divisi tersebut, dengan poin yang sama dengan Atletico.

The Sky Blues baru saja bertahan di La Liga dalam dua musim terakhir – finis ke-17 pada kedua kesempatan – dan tampaknya mereka akan kembali bergantung pada Iago Aspas untuk mencetak gol musim ini.

Sementara itu, Atletico baru memulai musim liga mereka pada akhir September karena keterlibatan mereka di babak sistem gugur Liga Champions 2019-20.

Pasukan Simeone membuka kampanye mereka dengan kemenangan telak 6-1 atas Granada di Wanda Metropolitano, tetapi mereka imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, keduanya 0-0, dengan Huesca dan Villarreal.

Atletico akan bertekad untuk menempatkan tiga poin di papan akhir pekan ini dan akan kembali mencari Luis Suarez untuk mencetak gol, dengan kedatangan musim panas dari Barcelona sudah mencetak dua gol untuk tim ibu kota.

The Red and Whites juga memiliki masalah kecil dalam perjalanan ke Bayern Munich di Liga Champions pada hari Rabu, yang akan menjadi pertandingan yang menarik di Allianz Arena.

Atletico akan memasuki pertandingan hari Sabtu sebagai favorit, tetapi mereka hanya memenangkan satu dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Celta dan belum pernah menang di Vigo sejak Oktober 2017.

Celta akan kembali tanpa servis dari Sergio Alvarez, Ruben Blanco, Kevin Vazquez dan Hugo Mallo karena cedera, sementara David Junca diragukan lagi menjelang pertandingan.

Absennya Mallo dan Vazquez bisa membuat Nestor Araujo beralih ke posisi bek kanan, sementara Emre Mor kemungkinan akan berada di posisi nomor 10 di belakang penyerang tunggal Aspas.

Fran Beltran juga diharapkan kembali di tengah lapangan, tetapi Denis Suarez dan Nolito harus menjaga posisi mereka untuk tim tuan rumah di area yang luas.

Sedangkan untuk Atletico, Sime Vrsaljko tetap berada di pinggir lapangan karena masalah otot, tetapi tim ibu kota sebaliknya dalam kondisi yang baik ketika harus absen.

Jose Gimenez telah pulih dari virus korona dan tersedia untuk seleksi, sementara Saul Niguez dan Mario Hermoso sama-sama telah mengatasi cedera baru-baru ini untuk memperkuat pasukan Simeone.

Angel Correa, Yannick Ferreira Carrasco dan Joao Felix dapat tampil bersama Luis Suarez dalam posisi menyerang, tetapi gelandang pinjaman Arsenal Lucas Torreira kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan.

Kieran Trippier juga harus tersedia meskipun terpaksa menarik diri dari skuad Inggris menjelang pertandingan UEFA Nations League hari Rabu dengan Denmark untuk menghadiri sidang FA pribadi.(red)

Perkiraan Pemain
Celta Vigo: Villar; Araujo, Aidoo, Murillo, Olaza; Tapia, Beltran; Nolito, Mor, Denis Suarez; Aspas

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Koke, Saul, Carrasco; Luis Suarez, Felix