Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Brentford

oleh -69.321 views

MBASegar setelah mencapai semifinal piala utama pertama mereka, Brentford mengalihkan fokus kembali ke masalah Kejuaraan saat mereka melakukan perjalanan ke Cardiff City pada Boxing Day.

The Bees tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan liga dan berada di urutan keempat dalam tabel, enam poin lebih baik dari lawan yang berada di urutan ke-10, Cardiff.

Gol babak kedua Josh DaSilva sudah cukup bagi Brentford untuk menciptakan sejarah klub dalam pertandingan delapan besar Piala EFL mereka dengan Newcastle.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Bos Thomas Frank memuji para pemainnya karena “menciptakan babak baru” untuk tim London Barat itu dalam kemenangan yang pantas atas tim Liga Premier.

Penggemar Brentford sekarang memiliki semifinal bergengsi untuk dinanti-nantikan, meskipun mereka tidak mungkin diizinkan turun secara langsung, tetapi untuk saat ini semua fokus ada pada Kejuaraan.

Promosi adalah tujuan dari pasukan Frank dan, dalam beberapa bulan terakhir, mereka terlihat memiliki nilai yang bagus untuk mendapatkan promosi ke tingkat teratas sepak bola Inggris.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

The Bees belum pernah kalah sejak kalah 3-2 dari Stoke City pada akhir Oktober, mengumpulkan 25 poin dari kemungkinan 39 sejak itu.

Mereka mengalahkan sesama pesaing promosi Reading 3-1 terakhir kali di liga dan terpaut tiga poin dari dua teratas.

Namun, mengingat ketatnya divisi, kekalahan untuk Brentford di Boxing Day bisa membuat mereka keluar dari babak playoff sepenuhnya jika hasil lain melawan mereka.

BACA JUGA COY.  Prediksi Pertandingan Udinese vs Inter Milan

Menembus enam besar adalah target Cardiff selama periode perayaan, tetapi mereka memiliki pekerjaan yang harus dilakukan karena mereka terpaut empat poin dari Middlesbrough di tempat playoff terakhir.

The Bluebirds telah kalah dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah 2-0 dari rival sengitnya Swansea City dan Norwich City, di kedua sisi dalam kemenangan kandang 3-2 atas Birmingham City.