Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Bournemouth

oleh -102.321 views

MBA- Bournemouth dan Cardiff City akan berhadapan di Stadion Cardiff City pada Rabu malam karena kedua tim ingin membangun penampilan yang kuat baru-baru ini.

Bournemouth hanya bisa mengamankan satu poin di kandang Queens Park Rangers pada akhir pekan, sementara Cardiff menang 1-0 dari perjalanan mereka ke Preston North End.

Bos Cardiff Neil Harris bersikeras bahwa timnya bergerak ke arah yang benar setelah mereka mengklaim kemenangan kedua musim ini pada akhir pekan.

Performa kandang harus menjadi perhatian, karena timnya belum memastikan kemenangan di Stadion Cardiff City musim ini.

Harris akan berharap bahwa pemain pinjaman Liverpool Sheyi Ojo dapat melanjutkan performa yang membuatnya merebut pemenang pada akhir pekan, sementara dia juga akan berharap bahwa Kieffer Moore dapat kembali mencetak gol.

Kedua pemain akan menjadi faktor kunci dalam membantu klub mengatasi kekecewaan dari kegagalan playoff musim lalu, dan kembali ke persaingan promosi di musim ini.

Manajer Bournemouth Jason Tindall dengan cepat menyoroti dampak dari jeda internasional terhadap timnya, karena mereka gagal mencatatkan satu tembakan tepat sasaran melawan QPR pada akhir pekan.

The Cherries beruntung mendapatkan satu poin, dan mereka dapat berterima kasih kepada Asmir Begovic setelah penampilan yang diilhami oleh kiper Bosnia.

Minggu melihat penyerang Ceri Joshua King mencoba memaksa pindah ke West Ham United, yang berarti bahwa dia tidak dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan Rangers.

Tindall akan berharap hasil imbang tersebut tidak lebih dari sekadar blip karena timnya berusaha mengimbangi Bristol City dan Reading di puncak klasemen.

Tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak ini telah membuat tim tuan rumah menjadi yang teratas, dengan Cardiff memenangkan pertemuan terakhir 2-0, pada Februari 2019.

Kemenangan akhir pekan Cardiff datang dengan mengorbankan cedera Greg Cunningham dan Jordi Osei-Tutu, dan Harris harus menyesuaikan lineup nya.

Penandatanganan baru-baru ini – dan mantan Cherry – Harry Wilson hampir pasti akan datang ke tim untuk start pertamanya, sementara Sol Bamba kemungkinan akan menggantikan Osei-Tutu.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa Bournemouth mungkin telah melewatkan layanan yang dapat ditawarkan seseorang seperti King pada akhir pekan, dan dia mungkin akan dimasukkan kembali ke dalam skuad untuk pertandingan Rabu malam.

Tindall menyinggung kesegaran pertandingan menjadi masalah bagi timnya, jadi mungkin ada rotasi dalam permainan menjelang pengumuman tim Rabu malam.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cardiff City: Smithies; Bamba, Morrison, Nelson; Reli, Wilson, Bacuna, Pack; Murphy, Moore, Hoilett

Bournemouth: Begovic; Stacey, Mepham, S. Cook, Rico, Smith; Lerma, L. Cook, Gosling; Solanke, Surridge